[BUAH] Apel Jin Di Gunakan Dukun Untuk Memanggil Khodam dan Menarik Pusaka

Khasiat Apel Jin dalam dunia perdukunan, merupakan hal yang biasa. Akan tetapi, jika di telinga orang awam kata Apel Jin akan membuahkan tertawaan, bahan pelengkap ritual ini sangat sering digunakan oleh para Ahli Hikmah dan dukun Kejawen karena dalam konsepnya sangat berkaitan dengan Jin.

apel jin

Apel Jin jika di gunakan, akan sangat erat dengan dunia per Jinan, karenanya ini digunakan saat ada hajat yang bisa dikatakan bukanlah kecil dan ringan, melainkan hajat-hajat besar seperti:
  • Menarik Pusaka
  • Harta Karun
  • Negosiasi, perkara tumbal dan lainnya
Sebenarnya masih banyak manfaat dan kegunaan dari Apel Jin ini.

Sekarang bisa kita ambil contoh sedikit, Pengunaan Apel Jin untuk keperluan. Seumpamanya, terdapat Jin jahat yang bersemayan di dalam pohon, untuk memanggil dan melakukan negosiasi maka diperlukanlah bahan, sebagai pelengkap maka di siapkanlah sebuah apel untuk jin ini, supaya lebih cepat untuk menemuinya. Atau juga bisa kita gambarkan sebagai upah, jika meminta bantuan sudah jelas akan ada imbalannya, tergantung pada tingkat kesukarannya.

MANFAAT APEL JIN BAGI HAJAT

Sebenarnya, untuk mengunakan bahan ini tidak perlu Anda seorang praktisi supranatural, sekalipun Anda orang awam juga bisa mengunakannya. Bisa kita sebutkan, contohnya:

Jika Anda memiliki hajat, atau permohonan doa kepada Allah swt tidak ada salahnya mengunakan Apel Jin ini sebagai permintaan bantuan untuk dibantu doa Anda supaya lebih cepat terkabul, dibantu khodam pasti doa Anda akan lebih cepat di kabulkan oleh Allah swt

Nah sekarang, pasti Anda sudah sedikit memahami fungsi dari kegunaan Apel Jin.

Mengingat harganya yang mahal, maka untuk Anda yang awam dalam hal ini maka harus di ketahui bahwa harganya bukanlah murah, membelinya dengan hitungan Daun, jadi seperti ini dialognya:

Pembeli: Mas ada Apel Jin?
Penjual: Ada mau yang Daun berapa mas?

Tingkat kualitas sebuah Apel Jin di nilai dari daunnya, Anda bisa membeli sesuai kebutuhan ritual yang akan di jalankan. Sebagai saran, saat akan membelinya lebih baik ajaklah orang yang mengerti dan memahaminya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel