[BURUH] Ilmu Supaya Kuat Angkat Berat Untuk Kuli Panggul Tanpa Lelah

Ilmu Angkat berat untuk kuli panggul, atau buruh macul supaya kekuatan bertambah, serta kuat untuk melakukan pekerjaan. Merupakan salah satu ilmu, yang di cari oleh banyak buruh harian, dan pekerja keras serabutan, tukang bongkar muat barang sangatlah membutuhkan ilmu tambahan supaya tenaga menjadi kuat dan tidak mudah lelah.

ilmu kuli panggul

Ajian dan Doa khusus untuk kuli panggul, buruh macul di sawah dan tukang bongkar dan muat barang harus bisa di resapi, dan mengetahui kunci serta lelakunya. Dalam kesehariannya, sangat dibutuhkan ilmu sejenis ini, karena tidak selamanya tenaga akan terus ada dan kuat saat pekerjaan di kerjakan.

AMALAN UNTUK KULI SUPAYA KUAT MENGANGKAT BEBAN BERAT

Untuk bisa memiliki kekuatan seperti yang Anda inginkan ini, terlebih dahulu siapkanlah diri Anda untuk mengikuti lelaku dan tata caranya. Hal yang tidak akan jauh dalam mengamalkan ilmu, adalah berpuasa maka Anda harus siap dengan ujian ini, jika telah siap pertama yang harus Anda pelajari, silahkan hafalkan amalan dibawah ini:

Bismilahirahmanirahim
Maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal
kelangan ati kekuatane nang badan sliraku.


Lelaku pertama yang harus Anda lalui adalah, berpuasalah seperti biasa selama 3 hari, kemudian pada malam terakhir lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat dan wiritkan rapalan diatas sebanyak 551 kali. Untuk mengunakannya, amalan dibaca 3 kali dengan 1 nafas.

Perlu Anda ketahui, mengunakan ilmu ini adalah berdosa, karena pada bait Rapalan merugikan orang yang melihat Anda dan mengambil energinya sebagai kekuatan. Secara tidak langsung Anda telah mencuri, namun curian Anda hanya sebatas energi tenaga yang digunakan supaya kuat mengangkat beban berat.

Untuk bijaknya dalam mengunakan ilmu ini, sebaiknya amalkan dalam keadaan terjepit saja jangan selalu, setiap saat ingin mengandalkan dari kekuatan doa dan ilmu yang telah Anda miliki.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel