√ [CAMBUK] Cemeti Semar Kuningan Berkhasiat Untuk Wibawa

Cemeti/Cambuk Semar Kuningan merupakan benda bertuah yang digunakan sebagai jimat, pegangan diri dengan khasiat kewibawaan.

Untuk mendapatkan Cemeti ini, tidaklah susah terbilang mudah untuk yang kosongan, karena ada banyak sekali yang menjualnya, harus di iasmak terlebih dahulu sebelum digunakan.

cemeti semar kuningan

Dalam simbol Semar, ada banyak sekali benda yang di pakai sebagai jimat yang mirip dengan tokoh pewayangan ini.

Seperti yang kita ketahui, jika lakon terdapat Aji Semar Mesem dan Pusaka Keris Semar, batu giok, patung hingga Cemeti Semar ini.

Dalam khasiat, sebagai jimat isian semuanya kembali kepada si pemesannya, untuk jenis:
  • Pengasihan Umum
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengeretan
  • Pelarisan Dagang
  • Dan Kewibawaan
Akan tetapi, kebanyakan Jimat semar berkhasiat untuk wibawa dimana terlihat Tokoh Semar sebagai orang tua yang memberi petunjuk kepada khalayak ramai.

Jimat Semar Kuningan

Semua hampir sama, jika ia berbentuk Kuningan sari, atau keris lempengan berbentuk Tokoh Semar, semuanya merupakan barang isian dari paranormal.

Biasanya, jimat Semar yang dibuat oleh paranormal atau isian harus melewati tahap pengisian dan dibutuhkan perawatan, dengan mengoleskan minyak Misik, Jafaron atau Cendana.

Jika jimat Semar untuk kewibawaan, biasanya perawatan mengunakan minyak cendana putih bening sebagai penambah power supaya tidak lemah dan sirna kekuatannya.

Anda mungkin sering melihat, banyak jimatan Semar yang dipajang, atau jual belikan dipasar-pasar tradisional, semua ini untuk mengingatkan Anda bahwa orang yang memiliki jimatan seperti ini belum tentu ada isinya.

Sebagai jimat Semar Kuningan, harus di isi dulu, jika barang dibeli dari toko maka tidak akan ada manfaatnya selain untuk accecories semata.

Maka dari itu, jika Anda ingin memahari sebuah jimat yang berjenis kuningan, termasuk Cemeti Semar ini haru berhati-hati, dan diketahui dengan jelas khasiat dan manfaatnya.

Jangan sampai Anda membeli suatu barang yang tidak akan memberikan manfaat apapun, dan hanya membuang-buang uang saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel