√ Cara Menulis Rajah dan Proses Membuat Jimat Tulisan Arab

Cara membuat rajahan Arab untuk jimat sebenarnya tidaklah sulit, siapa saja bisa menulisnya dengan mudah dan lincah semakin bagus tulisan maka semakin indah pula di lihat.

Jika membuat sebuah Rajahan Arab untuk jimat begitu mudah, mengisi energi dan kekuatanlah yang sulit, unntuk di pelajari dan membuat tidak semua orang mampu untuk mengasmaknya.

kitab rajah untuk jimat

Dalam hal membuat sebuah jimat mengunakan rajahan Arab, baik huruf dan simbol itu mungkin mudah di lakukan, yang jadi pertanyaannya adalah proses dan tata caranya supaya sebuah jimat itu bisa berfungsi dengan baik.

Jika Anda ingin membuat sebuah jimat yang bisa berfungsi dengan baik, maka Anda haru belajar dengan benar dan tepat pada panduannya supaya apa yang di kerjakan bisa bermanfaat untuk si pemegang jimat itu nanti.

Proses Awal dan Akhir Pembuatan Jimat

Dalam pembuatan jimat dengan cara menuliskan Rajahan Arab dan simbol dalam Islam, banyak hal yang harus di pelajari baik dari penulisan hingga pengisian. Untuk tulisan Rajahnya Anda bisa melihat Kitab Aufaq Syeh Abdul Qodir atau Syamsul Ma'arif kedua kitab ini biasanya menjadi rujukan para Ahli Hikmah dalam membuat sebuah rajahan.

Untuk membuat sebuah jimat, terlebih dahulu siapkanlah bahan-bahan sebagai berikut:
  • Tinta Misik atau Jafaron
  • Alas bisa kulit dsb
  • Minyak Wangi Non-alkhol
Setelah kesemua bahan Anda siapkan, selanjutnya masuk ke dalam tahap pembuatannya.

PROSES AWAL MEMILIH ALAS DAN RAJAHAN
Langkah awal inilah yang menentukan, keseluruhan dalam pembuatan jimat baik memilih Kulit, Kain Halus, Lempengan Logam dan sebagainya yang akan menjadi alas menulis Rajah. Setelah terpilih sesuai kebutuhan, alangkah baiknya jika Anda melakukan sholat sunah hajat terlebih dahulu dan memohon doa kepada Allah swt, setelah itu luangkan waktu Anda untuk menuliskan atau mengambar simbolnya pada beberapa orang menulis rajah sambil berpuasa akan lebih bagus.

Jika membuat tulisan Rajah Arab yang sebenarnya, setiap 1 huruf yang di tulis harus langsung di Isi Khodam, namun langkah ini bisa dilewati dengan cara menulisnya harus 1 nafas, dan ingat sebelumnya Anda harus berwudhu terlebih dahulu.

PROSES AKHIR PENGISIAN KHODAM DAN ENERGI
Memasuki tahap ini, merupakan tahap akhir setelah Anda membuat kesemua tulisan, perlu Anda ketahui tulisan yang dibuat pada awal tadi jika per huruf tidak langsung di asmak maka ini masihlah kosongan, pada tahap akhir ini biasanya pembuatnya akan langsung memasukan khodam, sebenarnya kurang bagus, tapi lebih simpel dan cepat. Dalam pengasmakan ini terbagi menjadi 2 cara yang biasanya di gunakan:
  1. Memasukan khodam langsung
    Ini lebih sulit, karena mengharuskan pembuat jimat mampu mengendalikan khodam, atau setidaknya negosiasi meminta untuk khodam itu masuk ke dalam jimat yang dibuat tadi. Cara ini jarang di gunakan! Walaupun ada hanya beberapa saja.
  2. Masukan Khodam Dengan Wirit, Zikir
    Cara inilah yang paling banyak digunakan, mengharuskan si pembuatnya membaca secara berulang-ulang bacaan wirit, bukan Ratusan lagi tapi sudah sampai ribuan bacaan wirit secara berulang-ulang untuk mengisi sebuah jimat.
Masuk ke tahap akhir, cukup mengoleskan minyak wangi non-alkhol pada jimat yang dibuat tadi.

Perlu Anda ketahui, bahwa mengunakan jimat seperti ini lama kelamaan kekuatan dari jimat tersebut akan lemah dan berkurang hingga sirna khodamnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel