Doa Kunci Pacar Pasangan Kawin Batin Nikah Sukma Tidak Bisa Selingkuh

Ilmu kawin batin, atau nikah sukma secara Lahir kita memang tanpa status akan tetapi hatinya telah terkunci oleh Anda. Sama seperti gantung waris atau jodoh, mereka berprasaan telah memiliki suami, begitupun aura yang terpancarkan oleh si wanita, lelaki memandangnya adalah seorang yang telah bersuami.

kawin batin nikah sukma

Untuk bisa melakukan Kawin Batin Kawin Sukma terlebih dahulu, Anda harus memiliki kunci keilmuannya. Dilakukan oleh Anda sendiri, supaya lebih pas lagi gunakan keyakinan penuh saat mengirimkan khodam dari ilmu ini. Saat si wanita terkena ilmu ini, ia hanya akan berfikir tentang Anda, tidak akan jauh dari Anda batinya telah terikat dalam sebuah pernikahan layaknya suami istri yang telah sah menikah secara lahiriah, jika ia berpacaran maka pikirannya akan menjurus bahwa ia telah selingkuh.

Jika Anda ingin memiliki ilmu ini, ingat untuk tidak mengunakannya sembarangan harus dengan niat yang baik.

Doa Kawin Batin Nikah Sukma

Sebelum Anda mulai untuk mengamalkannya, hafalkanlah manteranya dibawah ini:

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
Sukma rasa sukmu ranting-rantang dulur papat lema badhan, Jibril, Mikail, Isrofil, Izroiel. Pakabin aki sokma sengko sareng sokmana (Nama Target dan Bin/bintinya), (Sebut lagi Nama Target dan Bin/bintinya) se amipeyah tedung bhan sengko, panapa aki angin salembung malem sateya dha (Nama Target dan Bin/binti) (Sebut Lagi nama target dan Bin/bintinya) lamun tedung gettak, pangiding aki, bhan se asowara ah sengko bhan se aropa ah sengko atena sengko eka ateyah (nama target dan bin/bintinya) atenah (nama target dan bin/bintinya) eka ateya sengko, tekka ah posang alengsang jabang bayinah (nama target dan bin/bintinya) dha kasengko kawin batin kersaning allah laa illallah berkuat. Muhammadarrosulallah.


Amalan diatas, tanpa puasa untuk mengunakannya. Pada malam hari tepat jam 12 malam, duduklah mengunakan pakaian yang rapih dan bagus, ambil tikar bawa ke halaman rumah Anda kemudia bacalah amalan diatas sebanyak 133 Kali tanpa henti sambil bayangkan wajahnya, lakukan hingga 21 malam secara berturut-turut jika berhasil Anda akan mendapatkan mimpi bersanding dengan si perempuan tersebut.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel