Doa Luka Bakar Supaya Lekas Sembuh

Doa jika terbakar api atau ada seseorang yang kulitnya hangus kena panas, Amalan Idu Putihku bisa di gunakan untuk mengobatinya. Ilmu pengobatan panas api, kulit terbakar ini tidak mengunakan lelaku puasa, hanya saja harus berbekal keyakinan yang mantap dan hati ikhlas.

doa luka bakar

Doa Idhu Putihku ini merupakan amalan obat untuk luka bakar, namun juga bisa digunakan untuk panas terkena knalpot motor dan sejenisnya yang berhubungan dengan panas dan api. Walaupun pada dasarnya, kulit yang terkena bakar tadi jika di bacakan amalan ini tetap saja akan berbekas, hanya saja rasa panas akan cepat hilang.

Untuk Anda yang berminat memiliki doa ini, bisa dihafalkan terlebih dahulu walau hanya untuk simpanan jika suatu saat di butuhkan, atau hanya sebatas pengetahuan semata.

Kunci Mantera Idu Putihku

Bismillahirahmanirrahiim
Ono dzat, daima ono pangeran Iman adem, adem asrep katiban idhuku putih Laa haula walaa quwwata illa billaahil'aliyyil'azhiim


Untuk cara mengunakan amalan diatas, saat ada orang yang terkena luka bakar dan sejenisnya, maka bacalah sebanyak 7 kali doa diatas dengan penuh kepasrahan lalu ludahkan ke tempat yang terkena luka bakar tadi dan oleskan. Dengan izin Allah, luka yang tadinya terasa panas akan menghilang dengan cepat sehingga tinggal bekasnya saja, namun untuk mengembalikan kulit menjadi seperti semula tetap dibutuhkan obat dokter lainnya.

Perlu kita ketahui, mengunakan doa dalam pengobatan sebenarnya boleh saja, namun harus tetap mengunakan obat dokter karena doa hanyalah sebatas peranta saja. Jadi jangan hanya mengandalkan doa-doa bila sakit, harus tetap menjalani pemulihan secara nyata dalam artian berobat ke dokter dan meminta di doakan supaya lekas sembuh.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel