Doa Melupakan Mantan Suami, Istri atau Pasangan Yang [AMPUH]

Amalan dan Doa melupakan mantan memang terdengar sangat unik, namun pada dasarnya memang harus di amalkan bagi Anda yang belum bisa untuk melupakan seorang bekas kekasih atau pasangan. Belum bisa Move on membuat orang mengamalkan amalan dan doa, supaya bisa lekas hilang dari ingatannya, akan tetapi banyak juga yang masih bersedih dalam sekian tahun bahkan trauma karena perpisahan.

doa melupakan mantan

Amalan Melupakan mantan serta doa untuk bisa segera melupakan bekas pasangan, bisa coba untuk di amalkan bagi Anda yang merasa berat untuk meninggalkan pasangan. Jangan sampai masalah itu berlarut-larut, karena hanya akan merugikan diri Anda sendiri bahkan keburukan yang selalu dihadapi, kepedihan akan selalu menghampiri Anda.

Doa Melupakan Bekas Suami Istri atau Pasangan

Ya wa dudu wa dzalahu.

Diatas adalah amalan, yang bisa Anda wiritkan untuk segera bisa terbebas dari mantan, dan tidak berat lagi memikirkannya. Untuk cara mengunakan amalan di atas, silahkan ikuti lelakunya di bawah ini:
  • Sholat hajat 2 rokaat
  • Berdoa kepada allah swt supaya diberikan jalan terbaik
  • Baca amalan diatas sebanyak 1000 kali sehabis sholat hajat, bila perlu semakin berat Anda melupakan mantan semakin sering juga Anda amalkan.
Dalam mengamalkan, amalan seperti yang saya tulis diatas. Kemungkinan yang terjadi itu ada 2:

1. ANDA AKAN KEMBALI KE MANTAN SEUTUHNYA
Ini sangat banyak terjadi, dimana jika Anda mengamalkannya mantan akan kembali dan menjalani hubungan yang lebih serius, jika masih tahap pacaran dan jika suami/istri maka akan berkumpul kembali.

ANDA AKAN MENDAPATKAN PASANGAN YANG LEBIH BAIK
Dan kemungkinan yang terjadi, Anda akan mendapatkan gantinya langsung dari Allah swt. Sebagai gantinya pasangan yang berpisah dari Anda, dan itu yang terbaik diberikan Allah untuk Anda.

Pada umumnya, jika berpisah dari pasangan memanglah sulit. Akan tetapi, sesulit apapun itu tetap harus berusaha melupakannya karena sebuah hubungan yang tanpa di landasi dengan keimanan membuat seseorang bisa terjerumus, disinilah Allah swt bisa saja mengantinya dengan seseorang yang lebih baik lagi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel