Doa Mendapatkan Ilmu Laduni Kekuatan Yang Dasyat

Doa ilmu Laduni siapa saja yang telah terbiasa dalam dunia al hikmah, atau kebatinan pasti menginginkan turunnya kekuatan ini kepada diri. Sayangnya, tidak semua orang bisa mendapatkannya, ilmu Laduni termasuk seribu satu orang yang mendapatkannya, dan kita hanya bisa terus berdoa, selebiihnya Allah yang menentukan diberikannya atau tidak kekuatan yang besar tersebut.

ilmu laduni

Doa Laduni, sebenarnya telah ada dalam Ayat suci Al Quran. Maka dari itu, jika ingin mengambil dari kekuatan ilsami maka gunakan cara wiritan, perbanyak istigfar dan berusaha membersihkan hati. Pada intinya, semua akan kembali kepada niat dan ketulusan hati, cepat atau lambatnya sebuah ilmu bisa masuk ke dalam tubuh.

Amalan Ilmu Laduni Dalam Islam

Fafahhamnaahaa sulaymaana wakullan aataynaahaa hukman wa’ilmaa wasakh-kharnaa ma’a, daawuudal-jibaalayusabbihna wath-thayra wakunnaa faa’iliin… Yaa hayyu yaa qayyuumu yaa rabba muusaa wahaarruuna wanuuhin wa-ibraahiima wa’iisaa wamuhammadin shallallaahu
‘alayhi wasallama wa’alayhim ajma’iin Akrimnii bijuudatil-hifzhi wasur’atiil-fahmi warzuqnil-hikmata wama’rifatal ‘ilmi watsabaatadz-dzihni wal-‘aqli wal-hukmi bihaqqi sayyidinaa Muhammadin shallallaahu ‘alayhi wasallam


Doa diatas, harus selalu di baca sebanyak mungkin, dan sesempatnya. Setiap harus harus dibaca dengan istiqomah, hingga sampai akhir umur Anda di dunia, bilapun tidak mendapatkan daya Ilmu Laduni setidaknya Anda telah berdoa memohon untuk diberikan kekuatan tersebut.

Karena kekuatan ilmu ini hanyalah orang terpilih saja, maka jangan penuh berharap kekuatan itu bisa mudah Anda dapatkan. Kecuali hanya kepasrahan kepada Allah swt, semuanya hanya yang 1 itulah sebagai penentuan di berikannya atau tidak ilmu itu kepada Anda. Maka itulah Anda juga harus siap, berhasil atau gagal dalam mengamalkannya, karena pada pointnya hanya bisa berdoa.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel