Doa Mengetahui Pengirim Santet dan Mengobatinya Melalui Telur Ayam

Mengobati sihir, santet dan mengetahui pengirimnya tidaklah mudah karena untuk tau orang yang kirim ilmu hitam sejenis ini bukanlah mereka dukun-dukun sembarang. Mereka yang mampu mengirimkan santet kepada korbannya, adalah dukun pilih tanding yang mumpuni dalam ilmu spiritual, kebatinan juga ilmu-ilmu lainnya.

cara mengetahui pengirim santet

Menolong orang yang terkena santet, resikonya akan lebih besar lagi, terlebih jika orang tersebut bisa di sembuhkan. Perang tanding antara penyembuh dan dukun santet bisa saja terjadi, karena rasa ketidak senangannya, apa yang telah ia kirim di cabut oleh orang, dan pasti harus di tes dulu karena telah berani menginjak harga dirinya.

Karena dari itulah, sebelum Anda bisa mengobati orang yang terkena santet, pahamilah terlebih dahulu bahwa resikonya amatlah besar. Kecuali jika Anda telah siap dengan semua yang akan terjadi di kemudian hari.

Ilmu Mengobati Santet Dengan Wirit dan Ritual Ringan.

Sebelum Anda membantu orang yang terkena santet, pastikan niat Anda sudah bulat dan mantap, jangan ada goyahan lagi. Jika benar-benar telah siap, silahkan ikuti langkah dan tata caranya di bawah ini:
  • Hafalkan doa di bawah ini;
    Innahu’alaa raj’ihii laqaadir. Wiritkan sebanyak 1500 X sehabis sholat hajat 2 rokaat, pada malam sebelum Anda mengobati orang yang terkena santet.
  • Sesudah Anda wiritkan, keluarlah dari dalam rumah, pandangi langit dan cari bintang yang terlihat seperti huruf Alif, jika bertemu pada pandangan Anda malam itu, besoknya silahkan untuk mengobati orang tersebut, namun sebaliknya jika tidak bertemu harap untuk tidak membantunya karena akan ada penghalang untuk Anda.
  • Jika Anda esoknya berangkay, maka bawa atau belilah telur ayam kampung 2 biji, lalu usapkan menggelinding ke dua telur tersebut ke sekujur tubuh korban santet sambil membaca mantra ini 7 kali:
    “Jahil nyawane setan, lukoco nyawane buto, jahilan nyawane genduruwo gumeter nyawane Jin, dumilan nyawane dagen. Siro suminggaho nyawantra wus kok gegem dening ingsun”.
  • Setelah itu, kedua telur tadi tarok di Piring Putih, selanjutnya yang pertama pecahkan, jika berhasil benda Santet yang dikirim akan berpndah ke telur tadi. Dan yang satunya, jika Anda pecahkan maka akan terlihat si pelaku santet dan penggirimnya.
Setelah semua proses selesai, jika Anda berhasil mengobati orang yang terkena santet tadi. Maka mulailah untuk langkah selanjutnya, yaitu pagari orang tersebut dan kasih dia amalan-amalan untuk membentengi dia dari kekuatan santet, karena bisa saja serangan santet ke 2 akan di kirimkan ulang.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel