Doa Menghilang Aji Halimun Dalam Islam Tanpa Puasa dan Tirakat Yang Berat

Ilmu halimunan dalam Islam yang mengunakan ayat suci Al Quran sangatlah banyak, yang penting bisa menghilang dari pandangan manusia ini tidak digunakan untuk sembarangan. Kebanyakan Ajian halimun atau menghilang digunakan untuk kejahatan, karena dari itulah kebanyakan para ulama dan ahli hikmah merasahasiakan amalan menghilang ini.

ilmu halimunan

Ajian Halimunan mengunakan doa atau ayat Al Quran, sebenarnya sama saja dalam konsep Kejawen hanya saja rapalan dan kunci manteranya yang berbeda, selain itu dalam keislaman terbilang ilmu sangatlah halus, sehingga tidak bisa di demonstrasikan, ini berbeda dengan ala Jawa dimana orang yang memiliki ilmu halimun bisa kapan saja untuk menghilang dari pandangan manusia.

Dalam mengunakan ilmu halimun baik Islami atau Kejawen, siapa saja bisa memilikinya, karena semua tergantung pada niat dan kesungguhannya. Dan yang pasti, jika mengambilnya dari jalur keislaman maka beribadah harus lebih giat dan rajin serta tunduk jatuh ke pada Allah swt, berbeda dengan mengunakan amalan Jawa, walaupun ibadah di wajibkan jika kuat dalam menjalani Tirakatnya Insya Allah akan berhasil menguasainya.

Kunci Amalan Halimun Menghilang Dengan Ayat Suci Al Quran

Jika Anda ingin memiliki ilmu ini, silahkan terlebih dahulu menghafalnya:

Bismillahirrochmanirrochim
Allahumma nawir kholbi binuri hidayatika, kama nawartal ardho binuri hidayatin samsika, abadan, abadan, abadan.


Untuk bisa mengunakannya, amalan diatas harus di baca 17 kali setiap selesai sholat fardhu. Jika pertama kali Anda amalkan, maka sholat sunah hajat 2 rokaat dan membaca amalannya 772 kali, dilanjutkan dengan membaca Sholawat Nabi 3 kali dan Basmalah 786 kali, lakukan selama 21 malam berturut-turut tanpa henti.

Untuk mengunakannya, Anda cukup membaca amalan sebanyak 3 kali setiap membutuhkan dan dalam keadaan terpaksa saja. Tidak bisa di gunakan untuk main-main, terlebih untuk tindak kejahatan walaupun pada keyakinan Anda telah berhasil, ingatlah bahwa mengamalkan dan berbuat dosa akan ada pertanggung jawabannya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel