Doa Mengirimkan Mimpi Basah Bersetubuh Dengan Perempuan Tanpa Puasa

Mengirimkan mimpi berhubungan intim kepada wanita, tidaklah sulit terdapat banyak sekali amalan yang bisa Anda gunakan dan pelajari, tanpa perlu puasa untuk bisa mengamalkan amalan mimpi basah ini. Semuanya tinggal kembali kepada Anda sebagai pengamal ilmu, seberapa kuat tekat mempelajarinya sampai berhasil dan dibutuhkan ketekunan.

doa kirim mimpi basah

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum mengirimkan mimpi basah adalah, tata cara dan amalan serta bacaan yang perlu Anda hafalkan dan pelajari terlebih dahulu. Setelah berhasil, barulah bisa di gunakan untuk mengerjain wanita yang Anda inginkan, dan yang pasti perbuatan ini berdosa.

Ilmu Mengirimkan Mimpi Basah Kepada Wanita

Berikut ini, tata cara serta amalan yang harus Anda hafalkan dan kerjakan seperti yang tertulis di bawahnya:
  • Pertama mandi bersih, kramas tengah malam, niat mandi:
    Niat ingsun adus banyu suci bumi soko sah badan sinampurno
  • Malamnya sebelum tidur, sholat hajat 2 rokaat Setelah salam konsentrasi pikiran Anda, tenangkan setenang mungkin. Jika sudah merasa tenang dan mantap, lalu hadiahkan Surat Al-Fatihah kepada yang anda tuju:
  • Khususon ila rukhi si jabang bayi (sebut nama dan binti) lalu baca Surat Al-Fatihah 1 X
  • Lanjutkan dengan membaca mantranya sebanyak 41 X niat anda tujukan kepadanya, mantranya:
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM ALLOHUMMA KUN ROTUN SIFATE ALLOH RAFALE ALLOH TURU MIMPI MENJADI ROSO, ROSO SIRASAMU SI ADIKU SI JABANG BAYI (sebut nama dan bintinya). MANDAJA ATUHUM AYYANI KUN LANUK MINAL KHOTA. MASALAMA MALU BIYAR SOLALLOHU ALAIHI WASSALIM
Setelah itu, berbaring dan tidur.

Jika Anda berhasil, maka dimalam itu target akan bermimpi bersamaan dengan Anda. Ini menandakan bahwa apa yang Anda kerjakan telah berhasil, jika belum ulangi lagi tata cara diatas sampai benar-benar berhasil, ingat ini tidak untuk main-main dan hanya untuk mengetahui kebesaran Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel