Doa Pembungkam Binatang Buas dan Galak

Doa pembungkam binatang buat dalam Al Quran sangat banyak sekali, salah satunya amalan yang akan saya bagikan ini. Dimana-mana, orang akan takut pada binatang buas, seperti Anjing galak, Harimau, Beruang dan lain sebagainya, karena itulah di butuhkan pengetahuan untuk doa supaya binatang tersebut jinak.

pembungkam binatang

Doa dan amalan supaya tidak di serang oleh binatang buas, berbeda untuk yang berbisa seperti ular, kalajengking, lipan dan sejenisnya. Semua itu harus Anda ketahui, jangan pernah menyamakan amalan pembungkam binatang buas dengan yang berbisa itu sama saja doanya.

Doa Supaya Binatang Buas Jadi Jinak

Sebenarnya bukan jinak bisa Anda pelihara, binatang buas tersebut hanya tidak akan menyerang Anda jika mengamalkan doa yang akan saya bagikan di bawah ini, hafalkan terlebih dahulu.

Bismillahirrohmanirrohim
Ila ku mati wa ila ku mati alif ora mati.


Untuk mengunakan amalan diatas, bacalah 5 kali dalam 1 nafas, saat bertemu dengan binatang yang berpotensi untuk menyerang atau mencelakai Anda. Perlu diketahui, saat bertemu binatang seperti yang saya maksudkan ini, Anda jangan panik supaya bisa membaca amalan diatas dengan pas dan tepat dalam 1 nafas.

Sebagai tambahannya, jika Anda telah membaca amalan ini dan terlihat bahwa binatang tersebut pergi meninggalkan Anda. Maka bergegaslah pergi, jangan pernah merasa bangga atau sombong jika telah melihatnya tidak jadi untuk menyerang Anda, karena amalan ini sangatlah halus sifatnya maka tidak bisa disombongkan atau di gunakan untuk iseng dan main-main, jika itu Anda lakukan maka bersiaplah untuk celaka.

Amalan ini hanyalah sebatas perantara saja, keselamatan tidak di seangnya oleh binatang buas itu semua pertolongan dari Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel