Doa Penyakit Gatal Pada Kulit Yang Lama Tidak Sembuh

Ilmu doa pengobatan dengan doa-doa masih sangat banyak di gunakan, biasanya ini masih sering di temukan pada desa-desa terpencil yang masih terikat kuat dengan adat leluhur. Biasanya jika sakit, orang mendatangi dukun atau paranormal, termasuk kyai untuk di mintai doa supaya penyakit yang di deritanya akan segera sembuh.

penyembuh gatal

Ilmu Penyembuh gatal termasuk ke dalam salah satu penyakit yang biasanya di cari obatnya, penyakit kulit ini sangat mudah dalam pengobatan secara berdoa, hanya saja terkabul atau tidaknya semua kesembuhan datangnya dari Allah swt.

Untuk menyembuhakan penyakit gatal melalui doa-doa, berikut tata caranya:
  • Ambil 1 liter air, atau bisa juga Aqua
  • Baca amalan ini:
    Cak rajo mati samsila rajo mati Walillah engkau rajo penyakit Berkat doa lailahaillaloh Berkat muhammadur rosulluloh
  • Setelah membaca amalan, tiupkan ke air. Lalu minumkan sedikit, dan gunakan untuk campuran air mandi keramas.
Harus diketahui, amalan dan cara diatas hanya bisa berlaku jika penyakit gatal benar-benar sakit medis, bukan penyakit kiriman atau ulah manusia.

Pada dasarnya, semua penyakit bisa kita artikan sebagai teguran dari Allah swt. Termasuk penyakit gatal, disini kita di ingatkan oleh nya untuk selalu ingat, bersujud dalam keadaan apapun jua, termasuk saat menderita penyakit gatal.

Tidak ada penyakit tanpa obatnya, walaupun separah apapun orang sakit tetap akan sembuh. Karena obat yang paling terakhir adalah mati, setelah sekian banyak obat di gunakan, berobat kemanapun tidak juga sembuh maka kematian adalah satu-satunya obat dari segala penyakit.

Sejatinya, apa saja penyakit yang ada di dunia ini, obatnya cukup 1 yaitu 2 Kalimah Syahadat, bila tidak hidup maka kematian adalah obatnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel