Doa Supaya Cepat Mendapat Kerja Tanpa Puasa

Amalan supaya cepat mendapatkan pekerjaan, atau Anda yang sedang menganggur ingin cepat dapat kerja bisa mencoba mengunakan doa-doa atau mengamalkan amalan yang akan saya bagikan pada artikel ini.

amalan cepat dapat kerja

Saat menganggur, berusahalah mencari pekerjaan dan jangan lupa mengamalkan doa atau sebuah ilmu yang bisa membuat Anda cepat mendapatkan pekerjaan. Terlebih lagi, jika Anda adalah seorang suami yang bertanggung jawab kepada anak dan istri, bekerja untuk menafkahi keluarga adalah hal yang utama dan paling penting.

Banyak doa-doa yang bisa Anda amalkan, jika sedang ingin mencari pekerjaan, salah satunya yang akan saya bagikan pada artikel ini. Mengamalkannya juga tidaklah sulit, hanya saja dibutuhkan keseriusan dan istiqomah dalam membacanya supaya doa lebih cepat terkabul.

Doa Cepat Dapat Kerja

Bagi Anda yang membutuhkan ilmu ini, silahkan di hafalkan terlebih dahulu:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Wabaariklanaa allohumma fii jam'i kasibnaa wahalla 'uquu dal'usri yaa yuuhin armakhot


Untuk bisa mengunakan amalan diatas, terlebih dahulu lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat tengah malam, lalu bacalah doa diatas sebanyak 99 X lakukan selama 7 malam berturut-turut. Kemudian, sehabis sholat fardhu bacalah 3-7 kali secara rutin, insya allah dalam beberapa harinya Anda akan mendapatkan pekerjaan yang di inginkan.

Perlu diketahui, mengamalkan amalan diatas harus disertai dengan usaha Anda mencari pekerjaan jangan pernah hanya menunggu. Jika Anda hanya berdiam dirumah, maka jangan harap dapat kerjaan, karena amalan harus di imbangi dengan usaha. Setelah Anda mendapatkan perkerjaan, amalan ini bisa di amalkan, selain untuk memantapkan usaha Anda juga bisa membuka jalannya rejeki untuk Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel