Doa Supaya Darah Berhenti Pada Luka

Doa Kulit Luka bisa terkena goresan pisau atau parang, bisa Anda gunakan doa dan amalan supaya darah bisa segera berhenti dan lekas mengering. Pada dasarnya, ilmu pengobatan dalam Islam itu sudah ada dengan amalan atau doa, tinggal kita yang mengamalkan dan mau atau tidaknya.

doa luka

Mengobati luka dengan doa, masih sangat banyak sekali yang mengamalkannya. Mereka yang masih sangat kuat dengan keyakinan atas ketuhanan, serta mudahnya untuk mengucapkan kalimat-kalimat doa supaya luka yang ia derita segera berhenti darahnya dan cepat sembuh.

Dalam keseharian, yang namanya luka pasti pernah menimpa siapa saja, bukan hanya orang dewasa, tua bahkan anak-anak pasti pernah merasakan luka. Maka itulah, persiapan berupa doa sudah ada dalam pikiran, dan siap kapan saja untuk di amalkan.

Amalan Supaya Luka Berhenti Berdarah

SIR MULAT ALLAH HAK ALLAH , ALLAH MUHAMMAD LAILAHAILALLAH MUMAMMAD ROSULLULLAH.

Diatas adalah doa supaya luka lekas berhenti darahnya, serta cepat untuk sembuh. Adapun caranya adalah, saat terluka carilah daun apa saja yang bisa Anda temukan, kemudian kunyah sambil membaca Al Fatiha, kemudian bacalah amalan diatas 1 nafas tiupkan ke daun tadi lalu tempelkan pada luka, insya allah darah akan segera berhenti.

Perlu Anda ketahui, di saat darah telah berhenti ada baiknya segera balut luka tersebut, jika tidak terlalu parah, jika lukanya parah segera bawa ke dokter untuk mendapatkan bantuan pengobatan. Dan ingat, walaupun luka kecil tidak parah, saat darah berhenti untuk Anda tidak melanjutkan pekerjaan, jika dilanjutkan biasanya darah akan keluar lagi.

Dan yang paling penting harus kita sadari, bahwa setiap doa hanya sebatas permohonan untuk pengobatan secara medis masih perlu di lakukan. Jangan pernah hanya mengandalkan doa-doa semata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel