Doa Supaya Jualan Laris dan Banyak Langganan

Amalan supaya berdagang menjadi laris banyak pembeli, biasanya di sebut dengan penglarisan, banyak jenis doa dan ilmu yang bisa membantu secara ghaib agar jualan laris dan mendapatkan untung besar. Akan tetapi, sayangnya, tidak mudah untuk bisa mendapatkan semua ini, terlebih jika di amalkan sendiri, di butuhkan tekat dan keseriusan mempelajarinya.

doa jualan laris

Doa atau ilmu Penglarisan dagang dan jualan, sebenarnya bisa di buat alih-alih seperti doa-doa untuk kerejekian. Namun, kurang pas rasanya jika mengamalkan untuk rejeki melalui jalan berdagang, karena memang sudah ada amalan yang dikhususkan untuk jualan supaya laris.

Jika Anda berminat untuk mempelajarinya, dibawah akan saya siapkan sebuah amalan yang lengkap dengan tata cara penglarisannya. Supaya apa yang Anda jual, menjadi banyak pembeli sehingga bisa mencukupi kebutuhan Anda sehari-hari.

Amalan Jualan Supaya Laris dan Cepat Laku

Perlu diketahui, dalam hal mempelajari ilmu ini dibutuhkan keseriusan dengan tekat yang kuat. Serta keyakinan penuh, untuk mempelajarinya terlebih dahulu Anda hafalkan manteranya di bawah ini:

Bismillaahirrohmaanirrahiim.
Ho ya Allah ingsun ngaji rasane wong sak jagad dunya, gede cilik tuwo enom, rut kemerut welas asih tuku barangku danganganku. Laa ilaaha illallaah Muhammadurrasuulullah. La hawla walaa quwwata illaa billaahil aliyyil azhiim.


Setelah hafal, lanjutkan dengan puasa mutih selama 7 hari. Untuk cara mengunakannya, di pagi hari saat akan mengelar jualan bacalah amalan di atas 1 X kemudian tiupkan sekilas ke semua barang yang Anda jual.

Supaya kekuatan ilmu ini bisa terus kuat, ada baiknya Anda usahakan untuk rajin-rajin bersedakah, baik ke fakir miskin atau anak yatim piatu supaya jalanya rejeki Anda terus dibukan oleh Allah swt melalui perantara amalan yang Anda amalkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel