Doa Supaya Mata Tetap Sehat Sampai Tua Nanti Tidak Rabun

Amalan Mata Tetap Sehat Sampai Tua, sangat banyak sekali dalam Al Quran. Setiap orang selalu menginginkan, kesehatan sampai tua nanti maka tak heran jika banyak orang mengamalkan sebuah amalan dan doa-doa khusus, termasuk penyakit mata rabun hingga kebutaan.

doa penyakit mata

Supaya mata tetap tajam dan sehat sampai tua nanti, terdapat amalan yang mudah di amalkan. Tidak harus, berpuasa dan lelaku khusus karena pada intinya harus di baca atau lalui dengan istiqomah. Jika Anda bisa rutin dalam mengamalkannya, insya Allah mata Anda akan tetap sehat sampai tua nanti.

Untuk amalan supaya mata tetap sehat ini, cukup sederhana yaitu disaat Anda mendengar azan dengan kata-kata “asyhadu anna Muhammadar rasulullah” maka berdoalah Anda dengan membaca: “Marhaban bi habiibii wa qurroti ‘ainii muhammad shollalohu ‘alaihi wa aalihi wa sallam” sambil menempelkan kedua kuku ibu jari kedua tangan kiri dan kanan dimuka lalu usapkan pada kedua mata Anda.

Lakukan dengan rutin, walaupun dari kejauhan Anda mendengarkan suara azan dan tepat pada bacaan yang telah saya sebutkan tadi. Maka berdoalah, insya Allah sampai tua mata Anda akan tetap sehat dan tajam.

Sebenarnya, dalam mengamalkan ini bukan hanya untuk mendapatkan Faedah supaya mata tetap sehat. Akan tetapi, pada kebanyakan para pengamalnya juga terbukanya hijab atau tabir mata batin, jadi orang yang mengamalkan ini juga bisa melihat makhluk halus dan sejenisnya.

Namun perlu Anda ingat, selain mengamalkan amalan seperti yang sudah saya tulis ini, harus juga di imbangi dengan pola hidup sehat Anda. Jangan hanya semata-mata mengandalkan doa, karena usaha juga amatlah penting supaya terkabulnya sebuah doa.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel