Doa Supaya Musuh Menjadi Tunduk dan Takut dan Gentar Bila Ketemu

Amalan dan doa membuat musuh jadi takut dan gentar saat bertemu dengan Anda, mendapati orang yang zholim dan menganiyaya atau juga bengis bagaikan preman kambuhan, tukang palak yang biasanya menunggu di gang atau jalanan, semuanya bisa menjadi baik dan gentar bila Anda mengamalkan doa yang akan saya bagikan disini.

buat musuh takut

Jika ia seorang musuh maka akan takut jika Anda mengamalkannya, walaupun seperti itu doa ini termasuk dalam golongan ilmu putih jadi harus di sertai dengan kebenaran dari diri Anda. Jika sebaliknya, Anda sering buat onar atau menganggu orang lain dan mendapati musuh maka amalan ini sulit sekali untuk berfungsi membantu Anda.

CARA DAN DOA SUPAYA MUSUH MENJADI TAKUT

Berikut beberapa lelaku, untuk Anda amalkan jika ingin mempelakari ilmu ini:
  • Berwudhu terlebih dahulu
  • Selesai berwudhu sholat sunah hajat 2 rokaat, lalu bacalah doa ini:
    Bismillahirrohmanirrohim, allahumma roh imami ya robbi ya robba luwa, tertutup, terkunci hatinya (sebutkan nama musuh) berkat lailaha ilallah berkat muhammadarraullah baca 41 X
Setelah Anda mengamalkan doa diatas sebagai wiritan. Saat akan bertemu dengan musuh bacalah 1 atau 3 kali dalam hati, biasanya ia akan langsung ciut nyalinya dan tidak akan melakukan kejahatan kepada Anda.

Amalan diatas, bukan hanya bisa membuat musuh menjadi takut kepada Anda, akan tetapi juga bisa di gunakan untuk menyelesaikan sebuah masalah yang menghadapkan kepada para pembesar atau perkara yang cukup pelik. Namun, jika digunakan untuk dalam hal perkara Anda harus berada dijalan yang benar agar sesuai dengan kebaikan, jangan pernah berpatokan bahwa itu harus mengikuti pendapat Anda jika salah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel