Doa Supaya Orang Sakit Cepat Tidur, Pulas dan Nyenyak

Orang yang sedang dalam keadaan sakit, akan sulit untuk tidur walau bagaimanapun rintihan kesakitan tidak akan bisa membuatnya lelap dalam mimpi. Doa dan amalan supaya orang sakit bisa tidur nyenyak sekaligus membuatnya tertidur, sebanarnya ada banyak sekali dan bisa Anda gunakan disaat terdapat orang yang sedang dalam keadaan sakit bisa tertidur pulas.

doa kepada orang sakit

Amalan orang sakit biar tidur mengunakan ayat suci al Quran, karena itu untuk bisa mengunakannya di wajibkan untuk Anda berwudhu terlebih dahulu. Untuk tata cara lengkap serta bacaanya, akan saya uraikan lengkap dibawah nanti, namun yang jelas-jelas harus Anda ketahui adalah seberapa besar keinginan Anda supaya orang yang sedang sakit itu bisa tidur.

Nah berikut ini, adalah amalan yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu: Innalloha wamalaa-ikatahu yusholuunna 'alan nabi, yaa ayyuhal ladziina amanuu sholluu 'alaihi wassallimuu taslii maa.
Artinya: ” Sesungguhnya Allah dan para Malaikat-Malaikat-Nya membacakan sholawat kepada Nabi Muhammad sholallaahu ‘alaihi wassallam. Hai orang-orang yang beriman bersholawatlah kalian dan berkirim salamlah kalian kepada Nabi Muhammad sholallaahu ‘alaihi wassalam “.

Untuk cara mengamalkannya, silahkan ambil wudhu terlebih dahulu, setelah bersuci duduklah di samping kanan orang yang sedang sakit tersebut. Kemudian bacalah secara terus-menerus amalan diatas tanpa henti, dibarengi dengan niat yang tulus dari dalam hati Anda memohon supaya segera di tidurkannya si sakit tadi.

Dengan mengamalkan penuh keikhlasan, insya Allah permohonan Anda akan segera di kabulkan. Hal yang terpenting adalah, jangan berhenti membaca amalan sampai benar-benar yakin si sakit telah tertidur, jika berhenti maka Anda harus mengulanginya lagi dari awal, namun jika sudah berwudhu dan di rasa belum batal maka tidak perlu mengambil wudhu lagi.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel