Doa Supaya Rejeki dan Usaha Lancar Bisa Menjadi Kaya, Mapan dalam Ekonomi

Ilmu untuk melancarkan rejeki, atau doa dan amalan supaya usaha lancar menuju kesuksesan, sebenarnya tidaklah sulit untuk ditemukan. Pada intinya, tetap ada saja amalan yang bisa membuat lancar rejeki dan usaha yang sedang Anda kerjakan, akan tetap perlu seorang guru supaya Anda menjadi paham betul dalam masalah ini.

doa banyak rejeki

Amalan mendatang rejeki supaya lancar, atau usaha bisa maju pesat. Semuanya kembali kepada Anda seberapa kuat tekat dan keingingin, akan tetapi semuanya haruslah di imbangi dengan giatnya Anda berkerja, jangan pernah bermimpi untuk menjadi kaya.

Untuk bisa menjadi sukses dalam usaha, dan mendapatkan kelancaran rejeki dalam kehidupan sehari-sehari. Sebaiknya, Anda mengamalkan ilmu dari Purbo Waseso, selain kekuatannya benar-benar kuat juga tanpa efek samping, namun butuh tirakat berupa puasa untuk bisa mengamalkannya, jika Anda berminat berikut amalan yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu.

Aji Purbowaseso Ilmu Rejeki Lancar

Bagi Anda yang berminat mempelajari Ajian ini, hafalkan terlebih dahulu manteranya:

Purbo waseso alloh kang amiseso, ibu bopo kulo nyuwun sandang pangan saking bumi jagad, sumber segoro wetan, kidul, lor adoh parek, pareko marang ingsun teko welas teko asih marang ingsun go waseso alloh kang amiseso. Marmadi kakang kawah, adi ari-ari, getih puser sedulur ingsun sing karumatan lan ora karumaten, songko margo ino lahir bareng sedino ibu ono ngarep bopo ono mburi podo bebarengan golek sandang pangan selameto budiku, luhuro kadrajatanku sa tingkah polaku slamet ole rejekine alloh la illa haillalloh mugammadarrosullah.

Setelah Anda hafal amalan diatas, selanjutnya lakukan puasa weton kelahiran Anda selama sehari semalam penuh. Mantera, bisa digunakan dengan cara dibaca setiap akan berangkat kerja atau waktu bangun tidur di pagi hari.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel