Doa Tolak Tunggal Amalan Penyembuh Santet, Teluh, Tenung, Pelet dan Guna-guna

Mengobati santet atau pelet yang sengaja di kirimkan oleh orang lain, tidaklah mudah karena dalam hal ini mendapati lawan yang mengerti hal spiritual. Ada banyak, doa dan amalan yang memang bisa digunakan untuk Anda mengobati orang yang terkena pelet atau guna-guna hingga kiriman santet, teluh dan tenung.

doa tolak tunggal penyembuh santet

Dalam faktanya, banyak amalan dan doa untuk mengobati pelet, santet, teluh dan tenung itu tidak mempan atau hanya hambar saja. Perlu diketahui, bahwa hal semacam ini tidaklah mudah di lakukan perlu pengetahuan khusus dalam hal pengobatan yang seperti ini.

Cara Sederhana Mengobati Santet, Teluh, Tenung Dan Guna-guna

Siapkan beberapa bahan yang saya sebutkan, diantaranya:
  1. . Siapkan 2 gelas air putih
  2. . Bacalah mantra dibawah ini 7 X pada tiap masing-masing gelas yang berisi air putih dan tiupkan ke air dalam gelas.
  3. . Lanjutkan dengan membaca:
    Bismillahirrohmanirrohim, Ya Fattahu ya mukiku ya sultonu 3x, Ya Lailahailalloh Muhammad rosululloh, Tulak tunggal 3x Tuju luput kang tinuju, kena kang nuju belaka,abaliya abaliya abaliya, Lailahailalloh Muhammad Rosululloh ora ingsun kang kuwasa nulak ing gambar,kang kaya pasangan lan sakabehe sranamu,anging Allah kang nulak, teka bali ambalika kang nedya dursila, Ya Lailahailallah Muhammad Rosululloh Sholallahu ‘alaihi wasallam.
  4. . Satu gelas minumkan ke pasien dan yang gelas satu lagi taruh di sebelah tempat tidur orang yang terkena santet
Dengan amalan tolak tunggal diatas, insya allah kekuatan sihir apapun akan segera sirna. Bila memungkinkan, mintalah pasien mandi dengan air daun Bidara yang terhitung ganjil.

Suatu hal yang perlu Anda ketahui, berhasil atau tidaknya kekuatan ini kembali kepada kekuatan dari si pengirimnya, jika kekuatannya sudah mumpuni maka akan terbilang sulit untuk menyembuhkannya. Akan tetapi, Anda tidak perlu kuatir, pasrahkan semuanya kepada Allah swt.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel