Doa Untuk Bertemu dan Komunikasi Dengan Orang Mati

Amalan untuk bisa bertemu dengan orang yang sudah mati itu ada, bisa berbicara dan mengobrol padanya untuk sebagai melepaskan kangen pada istri, anak, ayah atau ibu yang sudah meninggal dunia. Hanya saja, amalan ini hanya bisa bertemu melalui mimpi saja, tidak bisa secara mata biasa, atau di alam nyata kita yang sekarang ini.

doa memanggil arwah

Banyak hal yang membuat orang mengamalkan Doa beretemu kepada orang yang telah mati, salah satunya adalah faktor kangen, rindu dan sebagainya. Biasanya, jaman dahulu orang mengamalkan doa ini untuk tujuan mengetahui garis keturunan atau dari daerah mana ia berasal.

Secara umum, kita tidak akan bisa bertemu kepada mereka yang telah mati, akan tetapi secara amalan dan doa memohon kepada Allah swt itu semua bisa saja terjadi walau hanya dalam mimpi.

Cara Bertemu Orang Yang Telah Meninggal Dunia

Bagi Anda, yang berminat untuk mencoba menemui orang yang telah mati, silahkan amalkan doa dan tata cara di bawah ini:

Pertama-tama, lakukan sholat sunnah 13 rokaat sekaligus, selanjutnya ambilah benda-benda milik orang yang telah meninggal tersebut, bisa berupa Baju, Gelang dan sebagainya yang kerap digunakan olehnya. Selanjutnya, baca dalam hati niat ini:

Duh Gusti, kulo nyuwun bertemu dan silaturahim kaliyan ruh (Sebutkan nama yang akan ditemui) ingkang manfaat kagem kulo dunia akhirat

Setelah itu, benda atau barang kepunyaan orang yang telah meninggal tersebut letakan di bawah bantal kemudian dibawa tidur.

Perlu Anda ketahui, mengamalkan amalan ini besar kemungkinan Anda akan tertipu daya oleh setan. Ia akan senantiasa menganggu Anda, bisa juga menyerupai orang yang Anda tuju lalu masuk kedalam mimpi seolah-olah berbincang, ngobrol dengan Anda dan meninggalkan pesan yang akan menyesatkan Anda, di harapkan tidak mengunakan amalan ini, jika Anda tetap nekat resiko Anda sendiri yang menanggungnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel