Doa Untuk Mengetahui Pencuri Yang Berdekatan Rumah atau Tetangga Sendiri

Barang yang di curi sebenarnya bisa di ketahui siapa pencurinya, melalui amalan untuk mengetahui pencuri bisa Anda amalkan supaya tau siapa yang telah mengambil barang kepunyaan Anda. Sebelum, mengamalkan doa ini, harap diperhatikan jangan menuduh orang tersebut karena tidak ada bukti bisa saja tuduhan Anda akan berakibat tuntutan.

doa mengetahui pencuri

Mengetahui pencuri secara mengamalkan ilmu atau doa merupakan jalan satu-satunya, untuk bisa menjaga barang milik Anda supaya tidak terjadi untuk yang ke 2 kalinya. Maka dari itu, saat kehilangan barang yang di rasakan ada yang mencurinya, lebih baik di lihat secara ghoib karena akan sulit untuk membuktikan sebuah barang yang telah di ambil orang.

Cara Mengetahui Pencuri Mengunakan Doa dan Amalan

Untuk bisa mengetahuinya, seperti dalam judul postingan ini. Terlebih dahulu, ikuti tata cara di bawah ini hingga siapkan bahan-bahannya:

Pertama-tama siapka sebuah piring, lalu olesi dengan sedikit minyak kelapa. Kemudian siapkan lampu teplok yang menyala dan baca surat Al-Fatihan 3 X dan baca sholawat 3 X dengan niat ingin memohon pertolongan Allah untuk mengetahui pencurinya. Kemudian angkat piring di atas lampu teplok, dan minta kepada seorang anak yang belum di khitan untuk berkaca pada piring tersebut. Pegang bagian belakang leher si anak, dan baca doa ini:
“Walmalakulladzii bilaa abin wa-ummin. Laa akla laa syurba walaa nawma lahum”
Tanyakan kepada anak tersebut, wajah si anak atau bukan yang berada di dalam piring, jika dia berkata wajah orang lain maka itulah si pencurinya.

Perlu diketahui, bahwa amalan doa ini tidak bisa membuktikan bahwa orang tersebut pencurinya karena buktinya akan sulit untuk ditemukan. Anda hanya bisa sebatas mengetahuinya saja.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel