Doa Untuk Segera Mendapatkan Anak Keturunan Bagi Pasutri

Amalan Mohon Di Berikan Anak dan keturunan, sangat sering kita jumpai, termasuk para Pasutri yang sudah sekian tahun berumah tangga belum juga mendapatkan anak. Banyak suami atau istri pergi ke dukun untuk berobat supaya punya anak, ke paranormal hingga ke tempat kramat, yang pada dasarnya terdapat doa untuk itu semua.

doa supaya punya anak

Memohon dan berdoa untuk mendapatkan anak hanya kepada Allah, mengunakan amalan dan wiritan hanyalah sebatas perantara saja, selebihnya hanya yang 1 mengabulkan doa-doa Anda dalam berharap dapat momongan.

Jika Anda serius, dan menginginkan segera mendapatkan anak dengan lantaran dan doa-doa. Tidak ada salahnya, jika Anda mencoba untuk mengamalkan amalan di bawah ini.

Amalan Untuk Mendapatkan Momongan

Sri putih sir ening, sri abang sir karep, tempuk wetune ki jabang, urip jabang bayi rineksa sakadange kabeh, nir bebaya musna tanpa kerana.

Hafalkan terlebih dahulu rapalan diatas, setalah itu puasalah Anda selama sehari semalam dengan mutih. Setelah itu, setiap akan melakukan hubungan intim harap di baca amalannya. Akan lebih baik lagi, jika Anda dan pasangan sama-sama mengamalkannya.

Akan tetapi, perlu juga di ketahui. Untuk Anda suami dan istri ada baiknya memeriksakan terlebih dahulu kesehatan masing-masing, jika dalam keadaan normal dan sehat maka silahkan coba amalkan amalan ini.

Pasutri yang sangat cocok mengamalkan amalan ini, seorang istri yang jika hamil maka akan keguguran, begitu seterusnya. Namun jika salah satu di antara Anda bermasalah dalam kesehatan ada baiknya untuk berobat terlebih dahulu.

Anak adalah titipan dari Allah swt, karena percaya kepada Anda dan pasangan. Akan tetapi, jika Anda belum mendapatkannya maka berbesar hatilah karena Allah belum mempercayai Anda untuk di beri titipan yang berharga berupa seorang Anak.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel