[FUNGSI] Kegunaan Minyak Apel Jin Dalam Ritual dan Hajat

Mengundang Khodam Dengan Minyak Apel Jin dalam ritual ghoib ini sangat sering di gunakan, minyak ini satu paket dengan warna berbeda, dan jelas dengan ritual yang berbeda pula tentunya, ada yang mengharuskan semua minyak harus ada dan yang hanya membutuhkan 1 atau 3 warna saja untuk memulai proses ritual.

minyak apel jin

Dalam hal pengunaan minyak Apel Jin ini, biasanya hanya 1 kali pakai saja, jadi intinya seperti ini: minyak ini hanya untuk sesuguhan saja sebagai pelengkap dalam proses sajen untuk mengadakan ritual, melengkapi persyaratannya supaya ritual dengan tujuan hajat tertentu bisa segera terlaksana.

Banyak hal yang mendorong seseorang mengunakan minyak dari Apel Jin ini, dan yang paling sering sekali digunakan sebagai pelengkap syarat pemanggilan khodam, termasuk juga menarik benda pusaka seperti Keris, Gaman, Tombak hingga Harta Karun, emas dan sejenisnya; jika sebuah ilmu atau Ajian yang mengundang khodam maka mengunakan Minyak Apel Jin juga bisa saja di gunakan.

Mengunakan Minyak Apel Jin Untuk Aji Setan Kober

Bisa saja digunakan dengan Ajian ini, karena dalam rapalannya juga mengandung bait pengundangan, selain itu Aji Jaran Goyang yang juga mengundang Ki Jaran Sembarani sebagai khodam penghuni dari Ajian Jaran Goyang.

Sebenarnya, masih banyak sekali manfaat dan khasiat yang terkandung dalam Minyak Apel Jin ini, selain untuk pelengkap syarat ritual dan mengundang khodam Aji-Ajian.

Mengunakan Minyak Apel Jin Untuk Mengusir Makhluk Halus

Selain yang telah saya sebutkan tadi, dalam negosiasi dengan makhluk halus penunggu pohon besar atau rumah kosong juga bisa mengunakan minyak Apel Jin ini, sebagai sesuguhan untuk menghormatinya, meminta dengan jalan yang baik berpindah tempat. Jika tidak mau, maka harus dengan cara paksa, memanggil khodam bantuan untuk mengatasi makhluk halus ini.

Dalam pengunaanya Minyak Apel Jin ini, sebenarnya bukan untuk orang-orang tertentu saja seperti dukun atau paranormal, sebagai orang yang awam juga bisa mengunakannya.

Jika orang awam, maka gunakanlah minyak Apel Jin sebagai permohonan doa kepada Allah swt jika Anda memiliki hajat seperti:
  • Ingin Lulus sekolah dengan nilai yang bagus
  • Ingin mendapatkan pekerjaan yang mapan
  • Ingin seorang istri atau anak yang soleha
Dan masih banyak lagi, hajat-hajat lainnya, yang bisa Anda gunakan sedikit saja sebagai wewangian saat akan mengutarakan hajat Anda kepada sang pecipta.

Jadi fungsi dan gunaan minyak Apel jin pasti Anda sudah paham dan mengerti mengapa banyaknya orang membeli Minyak ini sekalipun dengan harga yang mahal.

Perbedaan Minyak Apel Jin dan Madatnya

Jika Anda mengetahui minyaknya pasti Anda juga tau Apel Jin dengan Daunnya. Perlu diketahui, ke dua bahan ritual ini berbeda baik dari segi fisik ataupun pengunaanya.

Minyak
Mengunakan sebagai sesuguhan langsung.
Madatnya
Pengunaan dengan cara dibakar atau di suguhkan, pada pengunaan lain biasanya akan ditanam bersamaan dengan sajennya.

Jadi bahan ini sangatlah berbeda, jangan pernah Anda berfikir sama. Untuk mengetahui kegunaan pasti madatnya silahkan masuk ke link ini:

Kegunaan Apel Jin Untuk Menarik Pusaka

Dengan ini, selesailah sudah artikel yang membahas fungsi Minyak Apel Jin dalam ritual.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel