[GAMAN] Sapu Tangan Rajah Tulisa Arab Hijau, Hitam dan Merah Al Karomah

Jimat Sapu tangan Rajahan biasanya dengan warna Hijau, Merah, Hitam dan Putih dalam sapu tangan tersebut terdapat Rajah tulisan Arab warna kuning emas. Ada banyak sekali biasanya orang yang mengunakannya, selain simpel untuk dibawa juga mengandung energi yang tergantung pada pembuatnya, bisa kuat, standar atau tanpa kekuatan dan energi alias kosongan, contoh Rajahan yang saya maksudkan seperti ini.

sapu tangan tulisan arab

Sapu tangan Rajah tulisan Arab seperti pada gambar diatas, bukanlah tulisan tangan melainkan sablonan dan di jual secara perlusin atau kodian. Kemudian oleh paranormal, dukun dan sejenisnya, Sapu Tangan ini di Asmak sesuai kebutuhan dan jadilah ia Jimat Sapu Tangan Al Karomah dengan fungsi sesuai yang Anda inginkan.

MANFAAT SAPU TANGAN RAJAH TULISA ARAB

Secara fungsi dan kegunaanya, kembali kepada kebutuhan seperti permintaan Anda, dan yang paling banyak Faedahnya sebagai berikut:
  • Kebal senjata tumpul dan tajam
  • Pada tingkat khusus juga anti peluru
  • Pengasihan umum
  • Keselamatan mutlak
  • Kewibawaan
  • Dan masih banyak lagi
Semuanya, sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan, seorang paranormal atau dukun biasanya hanya mengisinya saja dengan kekuatan seperlunya. Makin besar mahar maka akan semakin kuat juga daya energinya, hingga bisa di rasakan oleh Anda.

MEMBERI MINYAK MISIK ATAU JAFARON PADA SAPU TANGAN RAJAHAN

Untuk perawatan, biasanya si penguna diberikan amalan atau wiritan khusus untuk menambah atau menjaga supaya kekuatan dari Sapu Tangan Al Karomah ini masih tetap ada. Setelah mewiritkan biasanya akan diberikan minyak wangi non-alkhol, sebagai wewangian pelengkap. Jika berkhodam Jin, wewangian ini adalah makanan baginya, karena Makhluk seperti ini juga butuh makan, bedanya dengan kita mereka memakan aroma seperti, kembang, minyak wangi dan lainnya, karena itulah Sapu tangan Al Karomah biasanya berbau minyak khusus seperti misik, jafaron, kasturi dan lainnya.

Perluu Anda ketahui dengan cermat, sebelum memahari Sapu Tangan Al Karomah seperti ini, ada baiknya lakukan uji coba, atau pengetesan melihat tingkat keberhasilan Anda. Jangan sampai uang Anda hilang, tapi tidak mendapatkan apa yang Anda harapkan dari memahari Sapu Tangan Rajahan Al Karomah ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel