√ [GEMBOLAN] Cara Asmak Pengisian Jimat Dari Kuningan Mudah Tanpa Tirakat

Cara membuat jimat sebenarnya tidaklah sulit apalagi ribet, hanya saja dalam penulisan Rajahan Arab di butuhkan pengetahuan khusus dan tulisannya, baik dari Hijaiyah sampai dengan simbol-simbolnya.

Akan tetapi ada cara yang lebih praktis dan pembuatan sebuah jimat, gaman atau gembolan dalam bahasa Jawa.

jimat kuningan

Untuk cara yang mudah dalam membuat sebuah Ajimat, ada baiknya Anda mengerti terlebih dahulu, dari proses hingga ke tahap pengisian, untuk jenis gaman dengan bahan kuningan merupakan cara yang paling gampang dalam membuat sebuah jimat.

Proses yang harus Anda ketahui sebelum membuat jimat adalah rapalan, tata cara sampai lelakunya. Pada pengisian jimat tingkat tinggi, Anda juga dibutuhkan untuk melakukan olah laku puasa hingga tirakat tertentu, jika Anda telah mengerti dengan hal ini maka tidaklah sulit untuk mengisi energi ke dalam sebuah medianya.

Sebelum masuk ke tahap pembuatan, terlebih dahulu Anda pastikan akan membuat jimat dengan khasiat apa, contohnya:

Mengisi Jimat Untuk Kebal

Kekebalan dalam sebuah jimat meliputi, tahan pukul, kebal tikam, bacok, iris hingga anti cukur dan tembak. Lebih lengkapnya kepada keselamatan atau Jogo Rogo, untuk bisa mengisi kekuatan seperti ini, Anda bisa megisinya dengan Hizib Suryani atau Magribi atau bisa juga dengan Ajian Jawa namun di butuhkan lelaku puasa, memasukan sebuah Ajian seumpamanya Kudali Kombang, dan memasrahkan ilmu masuk ke dalam sebuah benda.

Mengisi Jimat Untuk Pengasihan

Meliputi untuk jenis welas asih ini, kepada orang banyak atau umum, dan juga pelet ke lawan jenis. Biasanya untuk kekuatan tinggi tinggi, Anda bisa mengambil dari Aji Semar Mesem tingkat umum atau guna-guna Jaran Goyang jika untuk kelas standar bisa masukan asma Sulaimana atau Yusufa, untuk tingkat pengaruhi lawan bicara masukan asmak Nabi Daud AS biasanya 3 kekuatan ini jadi satu dalam jimat pengasihan.

Mengisi Jimat Untuk Kewibawaan

Untuk jenis ini meliputi Gertakan, Disegani lawan, diskukai dalam pergaulan. Untuk mengisinya, Anda bisa memasukan asmak Jaljalalut, jika untuk tingkat tinggi bisa mengambil dari Aji Segoro macan atau Gelap Ngampar semua tinggal kembali kepada Anda sebagai pembuat.

Diatas hanyalah sebuah contoh untuk mengisinya, sekarang kita masuk ke tahap proses pembuatannya.

Pertama yang harus Anda siapkan adalah medianya, untuk jenis kuningan Anda bisa membelinya di pasar-pasar atau toko jimat, harganya pun murah kisaran 5000 saja. Setelah siap, pikirkan akan membuat jimat jenis apa, selanjutnya wudhu dan lakukan sholat sunah hajat 2 rokaat, setelah itu barulah lakukan pengisian, niatkan dan sugestika bahwa kekuatan akan masuk ke dalam benda, jika standaran Anda bisa mengunakan wirit-wiritan tertentu yang dibaca secara berulang-ulang, jika Aji Jawa Anda harus mengikuti lelakunya. Untuk langkah terakhir, oleskan jimat dengan minyak wangi non-alkhol, sampai di sini pembuatan jimat sudah selesai dan siap dimaharkan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel