√ [GEMBOLAN] Tuah Sabuk Haikal Tulisan Arab

Haikal Rajahan Sabuk dengan tuah yang kuat, berhasiat bisa untuk Kebal, Anti Peluru hingga Keselamatan lahir batin. Pada Haikal Rajahan, biasanya terdapat 7 macam unsur kekuatan, dimana setiap petak yang bertuliskan Rajahan huruf Arab akan mengandung kekuatan yang berbeda-beda.

sabuk haikal tulisan arab

Haikal ini sangat banyak yang mengunakannya, selain simpel dalam mengunakan juga sangat mudah untuk di mahari, karena ada banyak sekali paranormal/dukun yang bisa mengasmak dan mengisi khodam ke dalamnya.

Sebagai Jimat yang biasa pakai untuk Sabuk ini, benda ini adalah buatan manusia dimana setiap tulisan di buat sendiri. Pada jumlah yang besar, Penulisan Rajahan Arab pada Haikal dengan cara di sablon karena itulah sangat untuk menemukannya

Cara Membuat Tuah Haikal RajahanUntuk bisa membuat jimat dari Haikal ini, dibutuhkan waktu yang senggang dan juga pengetahuan khusus untuk mengendalikan khodam supaya bisa dimasukan ke dalam setiap Tulisan Arab pada Haikal ini.

Pada umumnya, pembuatan dengan cara diasmak/isian hampir sama dengan proses pengisian jimat yang lainnya. Karena jika malas dan menulis Rajahan, bisa langsung membeli Haikal ini yang telah jadi. Ada banyak penjual haikal ini di pasar!

Setelah Haikal ini siap, kemudian di isilah dengan kekuatan sesuai dengan pesanan pengisiannya, bisa untuk:
  • Kebal, Anti Bacok dan Iris
  • Kebal Tembak, Anti Cuku
  • Keselamatan
  • Pengasihan
  • Pelet, Pengeretan
  • Kewibawaan
  • Dan Juga pagar diri
Diatas adalah hal yang umum pada sebuah jimat, akan tetapi dalam pengunaannya terbilang ribet karena pasti akan ada perawatan khusus.

Selain itu, biasanya Haikal ini hanya memiliki kekuatan yang standart karena di isi hanya mengunakan wiritan, memasukan khodam hizib dan sejenisnya. Jadi jangan heran, jika Anda memahari jimat jenis ini dan tidak boleh di uji coba kan, sekalipun dengan keyakinan yang penuh Anda pasti tidak akan disarankan untuk melakukan Tes-tesan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel