[GETIH] Minyak Pelet Darah Perawan Warna Merah Pekat Harta Tahta dan Wanita

Minyak Darah Perawan sebuah sarana pelet yang dibuat dengan olahan khusus, dari namnya sudah bisa dipastikan bahwa ini minyak Jalur Kiri ke Tahta, Harta dan Wanita. Minyak pelet yang satu ini, di gadang-gadangkan berasal dari tanah kalimantan, siapapun tokoh sejerahnya belum jelas ada refrensinya, hanya saja nama Pelet Darah Perawan sudah tersebar luas, dan tidak sedikit yang merasakan kehebatan dan keampuhan dari minyak Pelet ini.

minyak darah perawan

Terdapat banyak sekali jenis pelet, salah satunya Minyak Darah Perawan dimana ciri khususnya menandakan merah pekat serta beraroma amis bagaikan darah. Untuk faedah dan kegunaanya sebagai berikut:
  • Pelet lawan jenis
  • Pengeretan, morotin harta wanita
  • Pengasihan
Dalam khasiat, hanya sebatas itu saja. Dan menandakan bahwa minyak ini memang diperuntukan bagi kaum Adam yang gemar bergonta/ganti pasangan dan hidung belang.

CARA MENDAPATKAN MINYAK DARAH PERAWAN

Bagi Anda yang ingin memilikinya, harus mendatangi atau menghubungi praktisi yang memaharkannya karena tidak akan ada yang menjualnya di toko, berbeda dengan minyak-minyak as sunnah non-alkhol. Sebelum memaharkannya, harus dengan penuh kehati-hatian, karena di zaman sekarang sangatlah banyak penipu berkedok pemaharan, karena itulah sangat dibutuhkan ketelitian sebelum membelinya.

Dan yang harus Anda ketahui, jika memiliki minyak ini maka Anda harus menyiapkan dupa, baik Hio Lidi atau Krucut/Tumpeng untuk merawatnya. Minimal dalam seminggu sekali, pada malam jumat di haruskan merabun, untuk menjaga kekuatan supaya tetap aktif, jika Anda hanya mengunakannya saja lama-kelamaan powernya akan hilang dan minyak Off tidak akan bisa digunakan lagi.

SEBAGAI SARAN
Ada baiknya, sebelum memahari Minyak Darah Perawan maka carilah refrensi atau setidaknya teman Anda yang pernah mengunakannya dan mintalah antar kepada praktisi tersebut. Untuk menghindari penipuan, jangan mudah percaya membelinya dengan cara online, jika bisa usahakan mencari dalam kehidupan nyata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel