√ [HITAM] Syarat Khusus Mengunakan Ayam Cemani Untuk Hajat

Ayam Cemani ciri khusus dari hewan ini, keseluruhan berwarna hitam sampai ke darah. Ayam ini, sangat erat sekali dengan Sajen ritual dimana sebuah hajat mengharuskan menyediakan Ayam Hitam Mulus sebagai syarat, apa yang menjadi hajatnya segera terlaksana. Bukan hanya itu, biasanya juga memang permintaan dari Khodam atau makhluk halus yang memintanya, langsung kepada paranormal atau dukun.

ayam cemani asli

Sebuah syarat yang mengunakan Ayam Cemani hitam mulus, merupakan hajat besar yang bukan lagi dalam urusan yang umum. Biasanya ini dipergunakan untuk hajat dan tujuan:
  • Pengundang Khodam
  • Penarikan Pusaka
  • Harta Karun
  • Santet, Teluh dan Tenung
  • Negosiasi sebagai penganti
  • Mutus Ilmu atau Ajian
  • Dan syarat khusus permintaan makhluk halus
Sajen yang mengutamakan mengunakan Ayam Cemani, biasanya dukun-dukun Kejawen dimana perantara sebuah hajat sangat bergantung kepada Khodam sebagai syarat, tentu saja ini harus di lengkapi!

CIRI AYAM CEMANI ASLI

Dalam mengunakan syarat mengunakan Ayam jenis ini, harus benar-benar diketahui ciri keasliannya. Ayam Cemani adalah keturunan memang nama darinya, jika ada seekor ayam kampung biasa berwarna Hitam Mulus, ini bukalah termasuk Ayam Cemani, karena nama Cemani itu memang nama dari Keturunan Ayam itu sendiri jadi antara Hitam legam dan mulus dengan Cemani itu sangatlah berbeda.

Ayam Cemani, semakin tuah kekentalan darahnya akan semakin menghitam. Karena itulah tingkat kekuatan dan energinya pada khodam sangat berharga, semakin hitam darahnya lebih bagus juga di gunakan dan lebih cepat tercapai hajatnya.

CARA MENGUNAKAN AYAM CEMANI

Jika Anda dari peminta hajat, maka semua urusan mengunakannya diserahkan kepada si perantara bisa Dukun/Paranormal atau tabib dan sebagainya. Dalam proses, biasanya akan di ambil darahnya bila berhubungan dengan Khodam dan makhluk halus, jika dibuat ingkung maka itu hanya sebatas pelengkap sajen.

Sajen bisa beraneka ragam isinya, nasi kuning, lengkap dengan jajan pasar dan ingkung Ayam Cemani. Atau bisa dilengkapi dengan Kembang Setaman, 7 rupa atau Telon sebagai sesuguhan.

Jadi kembali lagi kepada kebutuhan masing-masing dalam hajat, bila mengunakan Ayam Cemani sudah pasti itu bukan lagi hajat kecil melainkan yang besar. Mengingat harga dari Ayam Cemani sendiri yang mahal, tidak mungkin si pengunanya hanya untuk urusan umum.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel