Hizib Silah Berfungsi Untuk Menghancurkan Musuh Sampai Porak Poranda

Menghancurkan musuh dengan Hizib Silah di mana kekuatan darinya bisa memporak-porandakan banyak musuh sekaligus. Bukan hanya yang terlihat dan Anda ketahui, musuh yang hancur itu bisa sampai ke semuanya termasuk yang memiliki niat jahat kepada Anda.

hizib silah

Hizib Silah sendiri, selain untuk penghancur musuh dan membuat mereka hancur, juga sangat baik di amalkan untuk mengingat kebesaran Allah swt, karena itu mengamalkan setiap amalan, Hizib dan sejenis akan lebih bermanfaat ketimbang membaca sebuah dongeng.

Untuk bisa menghancurkan musuh mengunakan hizib ini, di butuhkan Ijazahan dari penghulunya. Tanpa di ijazahkan maka Anda harus tau cara untuk mengalinya.

Pengijazahan Hizib Silah

Perlu Anda ketahui, pentingnya Ijazahan dalam mengamalkan apapun, bukan hanya hizib ini yang lainnya pun akan lebih baik jika ada yang mengizinkannya. Ijazah dalam hizib silah ini bisa kita ibaratkan "Batang ubi kayu memang bisa tumbuh di tanah manapun juga, akan tetapi yang di tanam dan di sembarangkan hasilnya tetap yang di tanam" itulah keutamanya. Nah berikut bacaan yang saya maksudkan:

AJJA MAN TA’AJJAJA BILLAHI WA ZALLA MAN TAJABBARO BILLAHIL ‘AJIJUL JABBAARIL LAJI TA’AJJAJA BI’IJJATIHI WA QUDROTIHI WALAHU ‘IJJATU WAL QUDROTU WAS SULTHOONI ‘ALA JAMI’I KHOLQIHI WALLOHU YAP ’ALU MAY YASYA U BI QUDROTIHI WAYAHKUMU MAY YURIDU BI’IJJATIHI PALAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ‘ALIYYIL ‘AZHIM YA ARHAMAR ROHIMIN. (dibaca 71 kali)

Untuk cara mengunakannya, bisa dibacakan pada air yang mengalir seperti sungai, .dan tidak akan berlaku jika yang dituju bukan orang yang Dzolim. Didawam tiap magrib dan subuh sebanyak 7 kali. Bisa juga mengunakan pasir, namun cara ini sedikit beresiko karena nantinya pasir tersebut harus di taburkan di area pemukimannya.

Dalam artikel ini, saya hanya membagikan Rapalan dari Hizib Silah ini tidak mengijazahkannya. Karena itu, saya tidak memberi tambahan untuk Bertawasul kepada siapa-siapanya, bagi Anda yang membutuhkan bisa memintanya langsung kepada mereka para Ahli Hikmah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel