Ilmu Kewibawaan Aji Gelap Sayuto Yang Mampu Membuat Buta dan Tuli Lawan

Ajian Gelap Sayuto atau ilmu sejuta halilintar ini berfungsi untuk wibawa, dimana orang yang memilikinya mampu membuat ciut nyali musuhnya hingga ketakutan yang sangat mendalam. Dikabarkan pada level tertinggi pemilik Aji Gelap Sayuto mampu membuat orang yang dibentak menjadi tuli bahkan buta seketika, akan tetapi untuk bisa mencapai tingkatan tertinggi harus melewati banyak sekali rintangan.

aji gelap sayuto

Bagi mereka yang belajar Ajian Gelap sayuto tingkatanya berbeda-beda, setiap tahap akan menghasilkan energi yang berbeda, kemampuan juga tidaklah sama. Semuanya, kembali kepada orang yang mempelajarinya seberapa kuat niat dan keinginannya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi lagi.

Mereka yang ingin belajar, biasanya harus mengetahui terlebih dahulu manteranya, termasuk Anda jika ingin menguasai ilmu ini haruslah tau dulu bait ucapannya.

Kunci Mantera Aji Gelap Sayuto

Niat ingsun amatek Aji Gelap Sayuta, petaku gelap sayuta, gebresku angin prahara, Suaraku gelap sayuta. Kekuatanku boyo sayuta, singa barong anan dadaku, macan putih neng gegerku, sopo ndulu teko kedep teko kerep dening suaraku. Heh, yo aku gelap sayuta, heh yo aku gelap sayuta, heh, yo aku gelap sayuta

Amalan diatas, bisa Anda gunakan setelah melewati puasa mutih selama 7 hari dan patigeni sehari semalam. Setelah itu, barulah Aji Gelap Sayuto ini bisa Anda gunakan, yang terpenting gunakan dengan bijak jangan mengunakannya untuk kejahatan atau membentak kepada sembarangan orang dengan membaca amalannya.

Selain itu, bagi pemilik ilmu ini akan sangat terlihat dari ucapannya, walaupun tidak dibuka kuncinya maka wibawa akan saja bisa di rasakan oleh orang yang menjadi lawan bicaranya. Walaupun demikian, bagi orang yang mengerti akan tetap mengetahui bahwa orang yang menjadi lawan bicaranya memiliki Aji kewibawaan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel