Ilmu Mengambil Bayangan Roh Seseorang Untuk Berbagai Keperluan

Ilmu menarik sukma supaya bisa di pelet atau juga di tunduk dan sejenisnya adalah awal dari digunakannya berbagai amalan, dalam mengunakan sebuah wiritan atau juga yang berkaitan dengan target tujuan, gambaran wajah asli orang yang di tuju haruslah nampak, keliatan sepurna seperti orangnya walau mata terpejam.

ilmu ambil roh orang lain

Dalam Ajian biasanya disebutkan Baca Mantera Sambil Bayangkan Wajah Si Jabang Bayi, yang seperti inilah terkadang kebanyakan orang salah dalam pengartian. Membayangkan wajah target yang menjadi sasaran, bukan wajahnya yang di ingat melainkan gambaran aslinya. Wajah target itu harus terlihat seperti aslinya.

Ada berbagai cara, untuk bisa mengambil gambar seseorang untuk di pelet dan sejenisnya, dari lelaku yang berat hingga ringan. Salah satunya, Aji Pangabaran. Ilmu ini, mampu mengambil target untuk di takhlukan atau juga keperluan lain tergantung kebutuhan Anda dalam mengamalkannya.

Mantera Aji Pengambaran Sukma

Untuk bisa menarik gambaran target, seperti yang telah saya sebutkan diatas cobalah untuk mengamalkan amalan dibawah ini dan ikuti langkah untuk lelakunya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Ingsun matek ajiku si singgo buana, Aji Pengambaran saking sang hyang ismoyo songgoku. Songgo langit, singgoku songgo bumi, songgoku songgo samudro plawesan joyo winangun degdeng adi joyo songgo dunyo ing sumirab badaningsun kalimah suci kalimasodo Laillahailallah muhammaddurrasullah wujudno jabang bayi (Sebutkan Nama dan Bin/binti target) mawujud saking kersaning Allah.


Hafalkan terlebih dahulu amalan diatas, setelah Anda hafal puasa mutih 3 hari. Untuk cara mengunakannya, carilah targetnya kemudian duduk tenang bersila kemudian baca dan bantu bayangkan wajah target begitu tergambar utuh dalam mata terpejam lanjutkan dengan ajian yang akan di gunakan untuk target Anda, bisa pelet Aji Jaran Goyang, Semar Mesem, Setan Kober dan sebagainya seperti keperluan Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel