Ilmu Pelet Khusu di Gunakan Untuk Wanita Mencari Suami Yang Baik

Ilmu pelet yang hanya bisa digunakan Wanita, lelaki tidak bisa mengunakan ini karena harus Anda ketahui terdapat perbedaan antara ilmu untuk pria dan wanita itu berbeda, tidak bisa saling mengunakan walaupun ada namun tetap saja akan lebih baik yang khusus saja di gunakan.

pelet khusus cewek

Pelet untuk pemiliknya cewek ini, terbilang tidak terlalu sulit untuk di pelajari, karena seperti umumnya semua harus berdasarkan keyakinan dan bimbingan. Jika benar dalam membimbing, dan keyakinan bisa bulat semua tetap akan terjadi dan bisa digunakan.

Wanita juga memiliki rasa suka terhadap pria, karena itulah keinginan untuk di cintai tetaplah ada. Jalan mengunakan ilmu peletpun, bisa menjadi salah satu jalan supaya apa yang diharapkan bisa terjadi, termasuk cinta yang terbalaskan.

Mantera Pelet Khusus Di Gunakan Wanita

Siapa saja wanita tersebut, yang ingin mempelajari ilmu ini dipersilahkan. Namun harus di ingat untuk kehati-hatian dalam mengunakannya, jangan sampai salah jalan dan berikut amalan yang harus Anda hafalkan:

Ajiku si Sri widara, esemku dewi supraba. Liringku Dewi Ratih sing andulu sing ndeleng teka welas, kangen menyang ing jiwaku saking kersaning Allah.

Setelah tau kunci manteranya diatas, bagi yang ingin mempelajarinya, silahkan puasa mutih selama 7 hari dengan niat ingin menguasai ilmu dari Aji Sri Widara. Untuk cara mengunakannya, amalan dibaca jika akan bertemu dengan lelaki yang menjadi target Anda, tentu dengan niat mengkhususkan ilmu diatas untuk memikat lelaki pujaan Anda. Selain itu, bisa juga jarak jauh dengan mengunakan bekas pakaian, gelas, piring atau apa saja yang pernah di gunakan olehnya.

Ilmu sangat berguna, bagi kaum hawa yang di khianati cinta atau juga para istri yang di tinggal suaminya, atau memang sudah tak di cintai lagi olehnya. Walaupun begitu, Anda harus benar-benar sabar dan niat yang bersungguh-sungguh dalam mengunakan ilmu ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel