Ilmu Pengasihan Umum Yang Bisa Buat Wajah Bersinah di Sukai Dalam Pergaulan

Supaya wajah bersinar, dan pengasihan umum yang bisa membuat banyak orang mencintai dan mengasihi serta di sukai dalam pergaulan. Supaya bisa seperti ini, disegani lawan dan di sukai dalam pergaulan, dalam ilmu, Aji-ajian terdapat banyak sekali yang seperti ini.

doa pengasihan umum

Ilmu untuk wajah berseri Aji Cakrajaya Rassul, bukan hanya di sukai banyak orang dalam pergaulan tapi juga membuat pemiliknya percaya diri. Tidak mudah grogi saat berhadapan dengan siapa saja lawan bicaranya. Hingga bisa membuat luluh dan menimbulkan kasih sayang dari lawannya tersebut.

Bukan hanya sebatas itu, orang yang memiliki ilmu ini, jika memiliki musuh maka lawannya tersebut tidak akan menyakitinya atau mungkin bisa berbalik sayang padanya.

Mantra Pengasihan Umum Aji Cakrajaya Rassul

Untuk bisa memiliki ilmunya, sudah tentu Anda harus menghafal terlebih dahulu manteranya, berikut bunyinya:

Rasa Rasul rasaning Allah, winenang aku anunggalaken sakatahing rasa Rasul Panfita. Sabumi rat wenang asrah dunia asrah, kagungan sabumi rat wimenang amurba wiseso agawe surgo neroko hyang dzatullah ingkang murbeg jagad dumadi, parngono berkah dunio lan akhirat mandeg preg ing ngarepku. Lailahaillahu Muhammadarasulallah, urup ing dewekira sabumi welas asih maring badan sliraku.

Ilmu diatas, sebelum mengunakannya harus di puasai dulu sehari semalam. Dan mantera harus dibaca sebanyak 1000 kali pada malam puasa, akan lebih bagus lagi jika berpuasa di weton kelahiran Anda.

Dalam pengasihan umum seperti ilmu yang saya jabari diatas, hanya untuk umum bukan pelet yang bisa di khususkan kepada 1 lawan jenis. Jadi jangan pernah mengamalkan Ajian ini jika Anda ingin meluluhkan hati lawan jenis, melainkan untuk orang banyak termasuk bos ditempat kerja, dosen, teman dan sangat baik bagi yang sedang mencari pekerjaan dalam mengamalkan ilmu ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel