Ilmu Penunduk Atasan dan Orang Doa Nabi Sulaiman Yang Ampuh

Ilmu penunduk atasan dan orang doa nabi Sulaiman AS, dengan amalan ini siapa saja bisa Anda buat takhluk dan tunduk serta menuruti apapun yang Anda perintahkan. Seperti yang kita ketahui, banyak ilmu bertebaran dimana-mana dan semuanya kembali lagi kepada niat dan seberapa besar keyakinan yang Anda miliki untuk mempelakari sebuah ilmu penunduk lawan bicara atau atasan bahkan pacar.

doa penunduk nabi sulaiman

Untuk bisa menundukan orang mengunakan amalan doa Nabi Sulaiman AS ini, dibutuhkan ketekunan untuk mempelajarinya serta rajin-rajinlah dalam mengamalkannya.

Adapun doa yang saya maksudkan sebagai berikut:

Allahumma in dakhola fi sulaimana minal masriqi wal magribi lidzathi wa quwwatihi wa jabro-ila wa'azro-ila wa mulki Sulaimana mnal masyriqi wa magribi jinnan wa insan wa rihan wa ghomaman wa sallama tasliman jalla jalalaluhu ya iblisasy syaithona fi zhulumati wan nur, robbana taqobbal Sulaimanabni dawuda Alaihimas salam birohmatika ya arhamar rohimin.
Artinya: Ya Allah ya Tuhanku, apabila gambar nabi Sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi Sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari Jin dan Manusia dan angin dan awan dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha Agung. yang menguasai Iblis, Setan yang ada dalam gelap dan terang. ya Allah, ya Tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi Sulaiman putra nabi Daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.

Untuk cara mengunakan amalan di atas, terlebih dahulu hafalkanlah sampai Anda benar-benar hafal. Sesudah Anda menghafalnya, lakukan Puasa 7 hari berturut-turut dan setiap pagi hari sebelum matahari terbit, pandanglah ke langit sambil membaca doa diatas sebanyak 40 X. Untuk cara mengamalkan Doa Nabi Sulaiman, saat akan menundukan orang bacalah amalan diatas 1 kali sebelum bertemu orang yang di tuju, kemudian tatap mata kirinya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel