Ilmu Siluman Mantera Untuk Menghilang Tidak Terlihat Oleh Orang

Ilmu siluman jika di gunakan bisa menghilang dari pandangan, sejenis dengan Aji Halimunan yang bisa membuat tubuh tidak akan terlihat oleh orang. Sekalipun banyak orang, siapa saja tidak akan bisa melihatnya kecuali orang yang memiliki mata batin, bagi yang berkemampuan bisa menerawang maka ia bisa untuk melihat orang mengunakan Aji Halimun mantra Silmunan ini.

ilmu siluman untuk menghilang

Dinamakan Ilmu Siluman untuk Menghilang dari penglihatan manusia ini, dikarenakan orang yang mengamalkan akan di lindungi oleh makhluk halus sehinngga ia tidak akan terlihat oleh mata biasa. Karena itulah, ilmu ini di beri julukan Mantera Siluman, karena pemiliknya bekerjasama dengan makhluk halus tersebut.

Bagi Anda yang ingin menguasai ilmu ini, yang harus Anda miliki adalah tekad yang kuat, selain itu harus persiapkan diri Anda untuk menderita. Jika sudah siap akan itu semua, barulah Anda bisa mencoba untuk mempelajarinya.

Mantera Siluman Untuk Halimunan Menghilang

SALALLOHUA ALAIHI WASSALAM, ALLOOHUMMA KALHU ALLAH, LUNGGUHKU IMBAR, PAYUNGKU IMBAR, MIMANG-MIMONG SI WISAKARMA TENGAHING ANGIN, APIPIT MAYA-MAYA ORA KATON OPO-OPO, KANG HIMA KAKALANGAN PETENG DHEDHET ALIMENGAN SI IMBAR NGEMULI AKU, WONG SABUWONO BLOLOKEN ORA WERUH AKU.

Diatas adalah mantera yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu, setelah itu baru bisa Anda puasai mutih selama 37 hari penuh. Dalam pembelajarannya, bagi mereka yang belajar menguasai ilmu ini, jika berhasil pada malam hari akan ada makhluk yang mendatanginya, bisa berwujud dan kelihatan atau hanya sebatas mendengerakan suara yang terdengar jelas.

Untuk mengetahui keberhasilan Anda, hampir sama seperti kebanyakan ilmu Halimun, untuk uji coba bacalah mantra di depan cermin atau terdapat bayangan diri Anda, jika tidak terlihat maka Anda telah berhasil menguasainya. Jika gagal, maka ulangi kembali puasa dari awal sampai Anda berhasil.

Sedikit panduan, jika Anda awam dalam masalah ini. Harap minta bimbingan kepada orang yang mengerti untuk melakukan ritual puasanya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel