Ilmu Sirep Untuk Pencuri Aji Macan Putih

Ilmu Sirep Macan Putih untuk maling dan kejahatan, biasanya Ajian ini bisa di gunakan sebagai hal yang positif namun kebanyakan orang mengunakan untuk salah jalan. Sangat banyak sekali korban pencurian, dan pemilik rumah tidak menyadari bahwa rumahnya telah di masuki pencuri, itulah kehebatan dari Ilmu Aji Sirep Macan Putih.

ajian macan putih

Sirep yang biasanya sangat banyak di gunakan oleh pencuri, bukan hanya Aji Macan Putih ini saja, lainnya juga ada banyak yang terkenal. Sebut saja Aji Begonondo, Meganondo atau Wimonosoro, ini adalah ilmu Sirep yang sangat dasyat kekuatannya, dimana jika di tujukan mampu membuat orang tertidur hingga jarak 1 kilometer persegi.

Untuk menjadi pencuri yang ulung, bukanlah perkara yang mudah. Mereka juga harus belajar, memiliki tekat yang kuat serta tekun dalam belajar. Setelah siap untuk melakukan kejahatan, barulah mereka mulai beraksi dengan keyakinan yang mendalam. Jika Anda berminat untuk belajar ilmu ini, silahkan pelajari di bawah ini.

Kunci Mantera Sirep Aji Macan Putih

Sun matek Aji sirep Macan Putih, naga wisa ing rupaku. Heh Aku si Macan Putih, ingkang tak sirep sekalian, sadeso, sakuto rep sirep soko kersaning Allah Laaillahaillalah Muhammadar Rasulullah.

Dengan keampuhan ilmu ini, maka Anda tidak perlu kuatir menuai kegagalan, dan untuk menguasainya silahkan jalani lelakunya sebagai berikut:
  • Puasa Mutih 17 hari
  • Setelah selesai puasa, berjalanlah keliling desa di sekitaran tempat Anda tengah malam tanpa berpakaian, keliling sebanyak 1 kali sambil terus membaca manteranya. Semakin jauh Anda berkeliling maka semakin besar juga daya sirep.
  • Untuk mengunakan, amalan dibaca tanpa berpakaian akan tetapi lama dan tidaknya kekuatan sirep tergantung Anda mengunakan pakaian nantinya.
  • Terdapat pantangannya, Anda tidak diperbolehkan memakan daging binatang yang berkaki 4 seperti: kambing, sapi, kerbau dan lainnya.
Ingat tujuan saya membagikan ilmu ini, hanya sebatas berbagi pengalaman semata jika Anda mengunakannya dengan salah jalan maka dosa dan resikonya Anda sendiri yang menanggungnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel