Ilmu Untuk Sirep Diri Sendiri Supaya Tertidur Pulas dan Nyenyak

Mantera sirep diri sendiri, supaya bisa tertidur dengan nyenyak dan pulas. Ilmu sirep yang satu ini sangatlah unik, yaitu untuk menidurkan diri sendiri, tujuannya untuk menghilangkan capek atau memang dalam keadaan sedang susah tidur, bisa juga untuk menolong orang lain supaya lebih cepat tertidur.

sirep diri sendiri

Amalan dan agar cepat tidur ini lebih mengarah ke Ilmu Sirep hanya saja, perbedaanya untuk diri sendiri bukan untuk kejahatan, pencurian dan sejenisnya. Lebih mengarah ke hal yang positif, susah tidur malam akan menganggu jika kita akan bekerja di esokan harinya, mengunakan ilmu ini merupakan jalan yang baik untuk diri sendiri.

Ilmu sirep diri sendiri ini, harus di puasa bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya, selain puasa Anda juga harus mengetahui Java Mantranya, berikut tata cara jika Anda ingin mempelajarinya.

Kunci Mantra Sirep Diri Sendiri

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM
Ingsun amatek ajiku selimut sirep Jalma, kaniyatan ingsun arep turu, kasurku segoro, kemulku mego, bantalku baya putih. Ngisorku macan putih kiwo, tengenku moloikat satus patang puluh. Samongso ono wong gawe piolo ingsun gugahen bakalan kasebet pecute gusti allah.


Untuk bisa mengunakan amalan diatas, harus puasa mutih selama 3 hari. Untuk cara mengunakannya, cukup di baca saat akan tidur, gunakan bila dalam keadaan terdesak memang susah untuk tidur.

Tidak perlu kuatir terlalu lelap dan nyenyak, bila ada mara bahaya yang akan datang maka khodam dari ilmu ini akan membangunkan Anda dalam tidur. Jadi ilmu ini, memang di buat khusus untuk diri sendiri dan keselamatan dalam beristirahat.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel