[INTAN] Susuk Berlian Pelet Pengasihan dan Resiko Pada Kehidupan

Susuk Berlian atau Intan, bisa memberikan energi positif bagi pemakainya dengan berbagai khasiat Pengasihan, Pelet, dan sebagainya. Mengunakan susuk berlian sebagai keingin hati, mendapatkan apa yang selama ini terpendam sebenarnya bisa saja, rasa kurang percaya diri merupakan sebuah pemikiran mengapa banyak orang rela mengunakannya.

susuk berlian

Rasa minder dan kurang percaya dirilah yang biasanya membuat seseorang memilih untuk mengunakan susuk berlian yang ditanam pada tubuh dengan khasiat yang bermacam-macam seperti:
  • Pengasihan umum
  • Pelet Lawan Jenis
  • Kewibawaan
  • Sampai kekebalan
Dari berbagai macam keistimewaan mengunakan susuk berlian, jenis pelet dan pengasihanlah yang paling banyak sekali digunakan oleh orang, bukan hanya orang biasa yang mengunakan susuk jenis berlian ini akan tetapi Artis hingga orang-orang penting sekalipun banyak yang mengunakannya.

Cara Pasang Susuk Berlian

Untuk pemasanganya, tidaklah sulit Anda cukup datang ke orang pintar atau paranormal, dukun yang berpropesi sebagai ahli pasang susuk. Tidak membutuhkan waktu yang lama, susuk telah ada ditubuh Anda dan siap tebar pesona. Akan tetapi, semua efek dan resikonya pasti akan tetap ada untuk Anda, karena itulah lebih baik berfikir lagi sebelum memasang susuk.

Banyak hal yang harus Anda ketahui sebelum memasang susuk berlian, dari biaya mahar sampai resikonya dikemudian hari, dosa? Sudah jelas!
Walaupun demikian, jika Anda masih tetap ingin memasangnya, maka ketahuilah beberapa resikonya terlebih dahulu.

Percaya Diri Yang Berlebihan

Keyakinan dalam mengunakan susuk berlian, bisa membuat Anda menjadi yakin seyakinnya dengan apa yang Anda gunakan. Dengan ini bisa membuat Anda ketergantungan, dan takut akan kehilang energi dari kekuatan susuk berlian yang Anda gunakan, sehingga khodam yang berada di dalamnya akan lebih mudah lagi menguasai diri dan pikiran Anda, terus mengarahkan ke jalan yang tidak benar.

Susuk Berlian Susah di Lepaskan

Apapun tidak boleh ada di dalam kulit kita, bayangkan sebuah duri yang mencap pada kulit, kita akan segera melepaskannya, begitu juga sebuah susuk berlian. Ketika kekuatanya sudah tidak berfungsi maka harus di keluarkan, dengan begitu sekian lama sudah tertanam di tubuh akan sulit di ketahui keberadaanya. Jalan kedokteran, adalah satu-satunya jalan untuk mengelurkannya.

Membuat Kekasih atau Pasangan Anda Menyesal

Jika Anda ketauan mengunakan susuk berlian di suatu saat nanti, mungkin tidaknya pasangan Anda akan berfikiran buruk terhadap Anda. Ia akan menyesali, berprasangka buruk kepada Anda, perasaanya kurang lebih seperti ini:

Rupanya saya bisa mencintai orang ini karena susuk berlian yang ia gunakan.

Gambaran diatas perlu menjadi pertimbang Anda sebelum mengunakan susuk berlian. Akan tetapi, jika pikiran dan tekat Anda sudah bulat tidaklah mengapa karena resiko Andalah yang menanggungnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel