√ [JIMAT] Keampuhan Sikep Jawa Kejawen

Sikep Jawa Kejawen bertuah, yang ampuh dan biasanya terbuat dari bahan kulit dan bertuliskan rajahan Arab dan simbol Jawa.

Pada lainnya, juga banyak yang mengunakan tulisan Jawa kuno, dalam pembuatan sikep, namun jarang yang mengunakan minyak seperti Jafaron dan Misik sebagai wewangian jimat, cenderung mengunakan dupa atau Kemenyan untuk mengasapinya supaya kekuatan bisa tertanam pada Sikep ini.

sikep jawa

Sikep Jawa, bisa bertuah fungsi sesuai kebutuhan, jika di Banjar, Kalimantan biasanya di sebut dengan Tembang Liring atau (TL) Karya Kai Ali yang paling terkenal.

Kembali kepada keampuhan dan tuah Sikep Jawa, biasanya berfungsi untuk:
  • Keselamatan
  • Kebal dari senjata tumpul dan tajam
  • Tahan Pukul
  • Pukulan dan Tendangan Mematikan
  • Pengasihan Umum
  • Pelet Lawan Jenis
Akan tetapi, semua akan tetap kembali kepada pembuatnya, atau bahkan mau di isi dengan Halimun sekalipun tetaplah bisa. Karena semua kembali kepada sang pembuatnya.

CARA MENGUNAKAN SIKEP JAWA

Dalam pengunaan, terbilang biasa karena dimana sebuah Jimat hanya cukup dibawa saja. Bila ada kunci Rapalan, tinggal dibawa kemudian baca rapalannya.

Dalam mengunakan sebuah Sikep tidak akan ada yang sulit, karena benda ini sudah jadi dan siap pakai, sebagai penguna Anda hanya akan mengeluarkan mahar saja sebelum bisa memilikinya.

Layaknya sebuah jimat, Sikep membutuhkan perawatan dan ada pantangan yang harus di hindari.

PERAWATAN SIKEP JAWA
Dalam hal merawat, sepertinya biasa karena masih membutuhkan bantuan dari khodam penghuni Sikep tersebut. Kecuali jika sudah tidak ingin mengunakannya lagi.

PANTANGAN SIKEP JAWA
Sebagai sebuah jimat, tentu saja benda ini ada pantangan. Dan biasanya yang tidak boleh di langgar adalah dibawa saat buang air besar/kecil.

Jika pantangan dilanggar, maka kekuatannya akan hilang dan Sikep tidak bisa lagi di gunakan. Namun jika masih memiliki keinginan mengunakannya, bawalah kembali dimana Anda memaharinya dulu dan mintalah untuk mengaktikan khodamnya kembali.

Dalam sebuah hal yang ghoib, semuanya berhubungan kepada energi dan khodam. Saat semuanya terjaga stabil, kekuatan dan khodam akan selalu mendampingi Anda.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel