Jimat Pelarisan Aji Kantong Semar Dagang Supaya Warung Ramai Pembeli Tidak Sepi Lagi

Aji Kantong Semar Dagang Pelarisan untuk melariskan jualan, ilmu ini bukanlah untuk di rapal melainkan pembuatan jimatnya supaya lebih simpel dalam mengunakannya. Selain di gunakan sendiri, Aji Semar Dagang ini juga bisa untuk membantu orang lain yang butuh sarana agar jualannya laris.

jimat semar dagang

Banyak orang mengunakan pelarisan dalam berdagang, semuanya pasti terdapat alasan tersendiri dari kurangnya modal, hingga sepinya orang yang beli maka dari itulah, sebagian orang memilih untuk mengunakan Pelarisan dan termasuk Aji Kantong Semar Dagang ini.

Untuk membuat sebuah jimat pelarisan melalui Ajian ini, terbilang tidak terlalu rumit, hanya saja bahan yang digunakan cukup sulit untuk di dapatkan yaitu uang lama. Selain bahan tersebut mudah untuk di temukan.

Jimat Pelarisan Semar Dagang

Jika Anda berminat untuk membuat sebuah ajimat yang bisa di gunakan untuk berdagang, silahkan ikuti lelakunya di bawah ini:
  • Pertama siapkan uang lama, bisa 100 atau 1000 lama
  • Bahan lainnya, kain mori untuk pembungkus dan minyak misik atau zafaron
  • Setelah bahan diatas cukup, pada malam harinya wiritkan mantera di bawah ini:
    Ajiku Bebakulan, tak watek rejekiku mantil sronoku kantong penglaris. Tumeko sandang panganku, sih lulut kun katut dening aku kabeh wong sabuwono, wong sakuto, wong sadeso, gedhe cilik, tuwo anom, lenang wadon, podo ngrubung, podho kesengsem, nglarisi dagangaku, berkah kersaning Allah Ta’ala
  • Amalan diatas, di baca sehabis sholat sunnah hajat 2 rokaat sebanyak 1500 Kali tanpa henti, bisa dilakukan secara berjama'ah dan setiap selesai hembuskan ke koin. Lakukan hingga 3-7 malam setelah selesai olesi dengan minyak yang telah di siapkan tadi kemudian bungkus dengan mori berbentuk kantong kecil, setelah itu jimat siap digunakan
Jimat ini cukup di kantongi saat akan jualan, atau buka warung atau juga bisa di tarok pada laci uang.

Supaya lebih kuat lagi energi pelarisannya, gunakan amalan tambahan di bawah ini saat akan berjualan:

Bismillahirrohmanirrohim
Allaahumma shalli wasallim ‘alaa sayyidinaa muhammadin qad dlaaqat hiilatii adrriknii yaa rasuulallaah.


Perlu Anda ketahui, mengunakan pelarisan harus juga di sertai dengan tempat berjualan Anda. Jangan putus asa saat belum berhasil membuat jimat ini berfungsi, akan tetapi tetaplah sabar dan menunggu kedatangan pembeli.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel