[KEJAWEN] Ilmu Inti Lebur Saketi Warisan Ki Pasopati

Ilmu Inti Lebur Saketi kesakten dan kekuatan, yang terdapat padanya membuat banyak orang masih menyegani pemiliknya. Ilmu lebur saketi ini, bisa dipelajari oleh siapa saja, selain itu memiliki energi yang khas, pada pemiliknya sangatlah bermanfaat baik secara pertarungan kontak maupun pergaulan.

aji lebur saketi

Pemilik ilmu Lebur saketi pada umumnya orang yang baik, karena kebaikannya itulah yang mampu membuat kesaktiannya makin bertambah. Jika pemiliknya orang biasa, maka bisa dipastikan bahwa Inti Lebur Saketi yang ia miliki, hanya sebatas itu-itu saja tanpa ada peningkatan.

Pada umumnya, terdapat khasiat yang banyak sekali dalam memiliki ilmu ini, seseorang yang menguasainya, jika ia pekerja maka kesuksesan akan sangat mudah ia peroleh.

MANFAAT ILMU LEBUR SAKETI

Seperti yang telah saya sebutkan tadi, begitu banyak manfaat dari orang yang memiliki ilmu ini, pada dasarnya sebagai berikut:
  • Kesehatan pada tubuh akan meningkat
  • Awet muda karena kulit akan mengencang
  • Keselamatan mutlak
  • Kebal senjata tumpul tajam dan tangan kosong
  • Selamat dari santet, teluh, tenung dan guna-guna
    (catatan tergantung tingkatan ilmu)
  • Selamat dari bencana alam
  • Silat ghaib
  • Pukulan mematikan
  • Tendangan bagaikan mata pisau
  • Ucapan berwibawa
  • Membantu hajat duniawi
  • Dan lain sebagainya.
Akan tetapi, untuk bisa memiliki kesemua manfaat di atas tidaklah mudah, Anda harus berjuang dengan penuh kebulatan tekat dan kemampuan. Jangan mudah putus asa jika ingin mempelajari ilmu Inti Lebur Saketi ini.

KUNCI MANTERA ILMU LEBUR SEKETI

Hyang kadyatollah, Ingsun megeng nafas ghoib. Nukat ghoib, neges jatining roso. Bumi jugrug segoro
asat soko kersaning Hyang Sejati. Sirno dunya sirno ahkhir, sah dunya sah akhir. Sirno gondo lungo roso teko Jleg katon sajege urip. Amin..Amin..Amin

Untuk bisa menguasai ilmu diatas, pertama-tama silahkan hafalkan terlebih dahulu amalan diatas. Kemudian, lakukan puasa mutih selama 41 hari pada hari terakhir jangan tidur semalam. Pada saat puasa, rapalan harus di baca terus menerus tanpa henti, ada baiknya Anda meminta bimbingan jika ingin menguasai ilmu ini.

Inti Lebur Saketi ini, memiliki beberapa tingkatan. Untuk naik tingkat, Anda harus berpuasa mutih lagi, jika tadinya 41 hari maka harus meningkat dengan hitungan ganjik, contohnya: 43, 45, 47, 49, 51 hari dan seterusnya, semakin giat Anda berpuasa maka akan semakin besar juga kekuatan dari diri Anda.

CARA MENGUNAKAN ILMU INTI LEBUR SAKETI

Rapalan bisa Anda baca tanpa batas, seperti pagi, siang, sore ataupun malam sebagai jaga diri. Jika dibutuhkan, bacalah manteranya 1 atau 3 kali saja, dan kekuatan bisa muncul dari keinginan Anda seperti, ingin silat ghoib, pukulan, tendangan dan sejenisnya.

Harus diingat, bahwa ilmu ini bukan untuk kesombongan melainkan untuk jaga diri dan membantu yang lemah.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel