[KELABANG] Mustika Buntet Lipan Untuk Tembus Pandang dan Anti Cukur Bagi Pemiliknya

Khasiat Mustika Lipan atau kelabang, bentuknya kecil warna merah, terkadang juga bening hampir mirip dengan mustika air. Buntet atau mustika lipan ini banyak yang palsu, terlebih jika di jual belikan karena yang aslinya sangat sulit sekali di temukan dan tidak mudah dalam memilikinya, jika di hitung mahar maka angkanya pasti fantastis.

mustika lipan

Mustika Lipan yang asli pada khasiat utamanya adalah tembus pandang, biasanya juga sering kali dimanfaatkan untuk mencari sumber air di dalam tanah, hingga untuk main dadu koclok atau koncang. Karena itulah, mustika lipan yang asli sangat banyak sekali yang mencarinya, namun kebanyakan yang palsu ketimbang yang aslinya.

Manfaat dan khasiatnya batu mustika lipan, yang sering dijumpai adalah:
  • Tembus pandang
  • Kebal dari segala senjata tajam, tumpul bahkan peluru
  • Anti cukur
  • Anti santet, teluh dan tenung.
Bagi orang yang memilikinya, sangat bisa dipercaya mampu menjadi orang yang sukses dalam banyak hal termasuk kekayaan, banyak harta dan di segani.

CIRI KHUSUS MUSTIKA LIPAN YANG ASLI

Pada dasarnya, bentuknya kecil seperti pentol korek api, bisa warna merah atau putih bening. Akan tetapi, masih bisa untuk di palsukan, karena itulah untuk mengetahui keasliannya saat di buka dari cupunya tidak berapa lama biasanya akan mengundang lupan, bisa yang muncul 1 atau lebih.

Untuk mengetahui dengan jelasnya, harus dilakukan pengetesan yaitu digunakan untuk melihat sumber air di dalam tanah, atau orang di sebalik tembok.

CARA MENDAPATKAN MUSTIKA LIPAN YANG ASLI

Ini adalah benda bertuah yang sangat dasyat kekuatannya, jadi tidak sembarangan orang yang bisa mendapatkannya. Jika di maharkan maka harganya akan sangat mahal, kecuali jika yang palsu atau tiruan semata, barang asmak atau isian magarnya masih sangat standar dan terjangkau.

Untuk bisa mendapatkan mustika lipan ini, sangatlah berat, dibutuhkan waktu yang lama sebagai olah tirakat batin, mengamalkan berbagai macam amalan hingga berpuasa. Namun ada faktor keberuntungan, dimana mustika ini datang dengan sendirinya memilih tuan untuk merawatnya.

Jadi tanpa usaha dan garis khusus keturunan, jangan pernah bermimpi dan mengaku memiliki mustika buntet lipan ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel