[KESAKTEN] Aji Semar Lunggu dan Cara Buat Jimatnya

Ajian Semar Lungguh ilmu kesaktian untuk berwibawa di mata orang banyak, selain itu sangat cocok menjadi pembicara. Seperti yang kita ketahui, Tokoh Semar sangkat identik dengan Orang Tua yang sangat di hormati sebagai petunjuk pada zaman dahulu, sebelum masuknya Islam di Indonesia.

aji semar lunguh

Semar Lungguh sendiri di gambarkan, untuk bermusyawara maka dari itu, setiap orang yang mengamalkan ilmu Aji Semar Lungguh ini bila berbicara akan sangat mengandung wibawa dan mampu membuat orang mengikuti ucapan yang ia katakan, setidaknya perkataannya akan dipikirkan terlebih dahulu.

TIRAKAT DAN BELAJAR ILMU SEMAR DUDUK

Untuk menguasai ilmu ini, sebagaiknya Anda persiapkan terlebih dahulu diri Anda untuk berpuasa. Karena puasa, menjadi salah satu faktor untuk tingkat keberhasilannya sebuah ilmu yang akan Anda pelajari.

Untuk belajar ilmu semar ini, terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan rapannya:

Niat ingsun matek Aji-ajiku si Semar Lungguh uri-uri Semar teko welaja, asihku
suryo kembar panetraku hong Semar Lungguh nang jagad. Jagad bumine satriyo langite begawan kabeh welas welasih wibowo ne ksatriyo pamore waskito hong si Semar Lungguh lahaulla quata illabilahil'ayyil Adhim.


Untuk bisa mengunakannya, puasalah mutih selama 3 hari, untuk meningkatkan kekuatannya dalami puasa dengan meningkatkannya seperti: 1, 3, 5, 7, 9, 11 dan seterusnya, yang penting hitungannya ganjil. Untuk mengunakannya, bacalah rapalan 3 kali saat akan keluar rumah, bila musyawara setelah baca mantera perhatikan kesemua wajah orang di sekitar Anda.

MEMBUAT JIMAT KERIS SEMAR LUNGGUH

Untuk membuat sebuah puasaka, yang bisa diberikan sebagai pegangan. Maka puasa dengan 3 hari seperti diatas, hibahkan ke dalam sebuah benda dan mengikhlaskan kesaktian Ajian ini sepenuhnya pada pemegangnya nanti, dan jangan lupa untuk memberikan kunci rapalan ke orangnya.

Untuk mengetahui jenis jimat yang bagus untuk Ajian ini silahkan masuk ke Link ini Berbagai Macam Keris Semar

Apa saja keampuhan dari Aji Semar Lungguh ini, semua kekuatan datangnya dari Allah swt dan jangan sombong jika telah berhasil menguasai ilmu ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel