[KHAS] Akar Bahar Bermanfaat Untuk Anti Binatang Berbisa

Khasiat Akar Mahar lebih mengarah ke anti Bisa atau Wisa, biasanya orang yang membawa atau memakainya tidak akan di ganggu oleh binatang berbisa seperti: Ular, Kalajengking, Kelabang, dan lainnya yang berpotensi menganding Wisa. Akar bahar sendiri sangat banyak yang menjualnya, dan biasanya dijadikan gelang, lengkap dengan ukiran naga dan lainnya.

gelang akar bahar

Karenanya, gelang akar bahar sangat di sukai bagi orang yang mengerti manfaatnya, jika di lihat secara sepintas saja maka terlihat biasa-biasa saja. Sebaliknya, jika orang yang mengerti akan khasiatnya maka ia sangat menyukai untuk mengunakannya.

Akar bahar ini, untuk mendapatkan khasiatnya tidak dibutuhkan yang aneh-aneh seperti ritual dan sejenisnya, karena memang kekuatan yang dihasilkan secara alami mampu membuat binatang berbisa takut dan tidak akan menyuntikan bisanya.

ORANG YANG PANTAS MENGUNAKAN GELANG AKAR BAHAR

Pada umumnya, siapa saja boleh memakainya hanya saja untuk orang yang tidak mengerti manfaatnya maka akan sangat menyepelehkan. Terlihat kuno dan tidak menarik, selain itu juga sangat terlihat kolot dan kampungan.

akar bahar merah

Berbeda halnya dengan petani yang mengerti manfaatnya, mereka pasti akan memilih untuk mengunakannya karena manfaatnya yang bisa menghindarinya dari binatang berbisa.

Dalam membeli akar bahar, tidak perlu dengan panduan khusus. Yang terpenting carilah penjual yang jujur dalam menjual akar bahar ini, karena kekuatannya tidak memerlukan bantuan paranormal atau dukun maka ia sudah siap untuk Anda gunakan. Hal yang patut Anda ketahui, bahwa akar bahar ini hanya untuk menjaga-jaga diri Anda saja, bukan untuk di pamerkan apa lagi berdemo karena apes setiap kita tidak ada yang tau maka dari itu harap di gunakan sewajarnya untuk jaga diri dari binatang berbisa semata.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel