Khasiat Alamtaro Kakaifafa Untuk Menghentikan Hujan

Menjadi seorang yang bisa menghentikan hujan, amalannya bisa diambil melalui ayat Al Quran atau juga amalan Jawa untuk bisa mawangi supaya hujan bisa berhenti. Untuk bisa menghentikan hujan, Anda butuh belajar menjadi seorang pawang yang bisa mengendalikan hujan dan menyingkirkannya.

pawang hujan

Untuk bisa menjadi Pawang hujan dan mengendalikannya, bukanlah perkara yang mudah, sebagai manusia Anda butuh belajar supaya bisa mendapatkan ilmunya. Belajar ilmu menjadi pawang hujan haruslah belajar terlebih dahulu, mempelajarinya pun butuh waktu yang lama.

Saya menganjurkan cara dalam Keislaman, bagi Anda yang berniat mempelajari menjadi pawang hujan. Selain lelakunya yang tidak berat, juga akan menambah keyakinan kita kepada kebesaran Allah swt.

Doa Menghentikan Hujan Untuk Pawang

Untuk bisa memawangi hujan, supaya berhenti atau memindahkannya, Anda bisa mencoba untuk mengamalkan amalan dibawah ini:

Waiyyaka Nasta'in Wujudku Byak Byak Byak. Alamtaro Kaifafa 'ala Robbuka Byas Byas Byas

Untuk bisa mengunakannya, puasalah terlebih dahulu agar lebih baik lagi. Setelah itu, amalan diatas harus di wiritkan sebanyak 755 kali setelah sholat fardhu berjama'ah, yang di lakukan selama 11 hari berturut-turut. Pada malam terakhir, lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaar, sambil memohon kepada Allah swt untuk di ridhoi dalam mengamalkan amalan ini, setelah itu pada hari biasa selanjutnya amalan harus terus di baca setiap selesai sholat, cukup baca 3 atau 7 kali saja.

Setelah dirasa cukup menjalani serangkai lelaku yang telah saya sebutkan diatas tadi, lanjutkanlah uji coba dengan cara jika hujan pawangi, bacakan mantera dengan penuh niat. Jika berhasil, hujan akan segera berhenti atau berpindah ke daerah lain. Perlu Anda ketahui, bahwa memawangi hujan, harus dengan tujuan yang pas dan benar, tidak boleh di lakukan secara iseng dan sebagainya, pokoknya harus pas dengan kondisi dan kebutuhan Anda dalam menjadi pawang hujan.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel