√ [KHASIAT] Mustika Kecubung Hitam, Ungu dan Api

Khasiat Batu Mustika Kecubung untuk jaga diri, dimana batu ini mustika ini bisa digunakan sebagai tameng diri dengan berbagai manfaat.

Mustika Kecubung yang memiliki kekuatan, tentu berbeda dengan yang dibuat dan banyak Anda jumpai, karena secara kasat mata keberadaannya adalah di alam ghaib.

mustika batu kecubung

Batu Mustika Kecubung, biasanya digunakan sebagai akik penghias jari, namun sulit untuk membedakan dimana Batu Kecubung yang bertuah dan yang tidak ada khasiatnya.

Dalam dunia mistik, Mustika Kecubung terbagi menjadi 3 yaitu Kecubung Hitam, Kecubung Wungu dan Kecubung Merah/Api kesemuannya memiliki khasiat yang berbeda dalam kekuatan dan khasiat.

Untuk mengetahui lebih jauh khasiat dari mustika ini, terlebih dahulu ketahuilah tidak mudah untuk memilikinya sebagai pegangan.

Cara Mendapatkan Mustika Kecubung Asli

Untuk bisa memilikinya, dibutuhkan tekat yang kuat untuk menjalani tirakat berpuasa hingga ritual khusus. Untuk yang telah mumpuni, ia bisa langsung menarik Mustika ini langsung dari Alam Ghoib untuk di gunakan pada alam nyata.

Cara termudah untuk mendapatkannya adalah dengan memaharinya, ini adalah yang paling mudah namun Anda korban biaya untuk mendapatkannya. Jika mengunakan, yang banyak di jual itu hanyalah Batu Akik Kecubung biasa dan harus melewati proses pengisian.

Jika Anda telah mengetahui cara mendapatkannya, sekarang ketahuilah khasiat dari masing-masing mustika Kecubung ini.

Khasiat Mustika Kecubung Hitam

Jenis ini merupakan yang paling banyak ditemui, beberapa khasiat bagi pemiliknya adalah:
  • Kebal dari senjata tajam
  • Tahan Pukul
  • Berwibawa
  • Pagar ghaib dari serangan santet, teluh dan tenung
  • Tidak mempan di stroom dengan aliran listrik, pada level tinggi juga tidak mempan di sambar petir.
Dari beberapa manfaat, mustika Kecubung Hitam inilah banyak orang yang ingin memilikinya.

Khasiat Mustika Kecubung Wungu/Ungu

Biasanya ia sepasang, dimana pemiliknya jika hanya membawa 1 saja maka pasangannya akan berbunyi seperti ada sesuatu yang ngelatak-kletak dimana tempat ia ditarok, untuk khasiatnya sebagai berikut:
  • Membuat hubungan langgeng
  • Rejeki yang cukup, jika ia memiliki pekerjaan maka akan mantap dan tetap
  • Anti Perselingkuhan kecuali jika yang berniat juga memiliki ilmu ghaib
Dari beberapa khasiatnya diatas, kebanyakan orang yang mengunakannya adalah pasangan suami/istri. Jika batunya hanya 1 saja, sudah bisa dipastikan bahwa itu adalah Kecubung Wungu Palsu atau batu Akik biasa..

Khasiat Mustika Kecubung Merah/Api

Untuk jenis ini, jika dilihat sekilas ia mirip dengan Kecubung Hitam, untuk membedakannya dengan cara dilihat pada sinar yang terang atau menghadap matahari maka akan terlihat warna merah bagaikan Api, untuk khasiatnya adalah:
  • Kebal dari senjata
  • Pukulan mematikan
  • Anti cukur
  • Insting lebih kuat dan peka terhadap firasat
Pada Mustika yang bagaikan api ini, selain manfaatnya diatas terdapat efek negatif bagi pemiliknya. Mereka yang mengunakannya, akan lebih cepat emosi dan membuatnya banyak musuh, serta sering terlibat dalam masalah perkelahian.

Diatas adalah beberapa jenis dan manfaat dari Mustika Kecubung, bagi Anda yang memilikinya, pesan saya jagalah baik-baik!

Bagi Anda yang ingin memilikinya, berhati-hatilah karena tidak mudah untuk mendapatkannya, jika melalui mahar maka pastikanlah terlebih dahulu khasiatnya.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel