Khasiat Surat Al Abasa Ayat 18 dan 19 Selamat Dari Musuh

Amalan keselamatan mengunakan Surat Al Abasa Ayat 18 dan 19, seperti pada khasiatnya mampu menghindari Anda dari segala macam mara bahaya. Selain itu, bisa juga di gunakan untuk memohon di lancarkan rejeki dalam kehidupan sehari-hari.

surat al abasa ayat 18 dan 19

Untuk bisa mendapatkan Khasiat dari Surat Al Abasa Ayat 18 - 19 Anda harus mengetahui caranya, bukan hanya di baca saja saat ada keperluan. Akan tetapi, harus pas dalam mengamalkan, sedikit faedahnya sebagai berikut:
  • Melancarkan rejeki
  • Memagari pekarangan, rumah, kebun dsb
  • Pagar badan, benteng ghoib
  • Memudahkan Hajat
  • Di sukai teman dan lingkungan
  • Keselamatan dari mara bahaya
  • Tidak mudah lupa
  • Dan masih banyak lagi
Akan tetapi, untuk bisa mendapati itu semua, di butuhkan istiqomah dan ketulusan hati serta kepasrahan diri kepada Allah swt.

Inilah bacaan yang saya maksudkan tadi:

Miin syyi syay’in kholaqohu min nutfatin kholaqohu faqoddarohu.
(Surat Al Abasa ayat 18-19)


Cara Mengamalkan Surat Abasa Ayat 18 - 19

Untuk bisa mendapatkan faedah dari surat ini, tidak di wajibkan mempuasainya namun akan lebih baik jika Anda puasa senin-kamis sebelum mengamalkannya. Setelah berpuasa, lakukanlah sholat sunah hajat 2 rokaat dan memohon kepada Allah swt untuk mengamalkannya.

Setelah itu, mulailah rutin mengamalkanya dengan di baca setiap selesai melakukan sholat fardhu subuh dan magrib, masing-masing dibaca sebanyak 17 kali.

Saat keperluan khusus, seperti hajat maka bacalah sebanyak 18000 kali, sebelum membaca padukan dengan sholawat nabi 7 kali, mengirimkan Al Fatiha kepada orang tua dan diri sendiri, barulah mewiritkan bacaan tadi.

Sebaiknya, sebelum mengamalkannya, harus di tanya kepada hati Anda apakah telah siap, tekad Anda telah bulat untuk mengamalkannya sepanjang umur Anda hidup di dunia ini. Jika telah siap, dipersilah namun jika tidak lebih baik jangan. Kecuali jika Anda telah siap, setelah mendapatkan kemudahan lalu mendapatkan kesukaran.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel