Khasiat Surat At Thalaq Ayat 2 dan 3 Yang di Kenal 1000 Dinar

Surat At Thalaq dengan faedah kelancaran rejeki, dan majunya usaha dengan mengamalkannya, sebenarnya atas izin Allah swt. Jadi dalam sebuah ikhtiar, semua di pasrahkan kembali kepadanya, bukan semata-mata dari amalan yang kita amalkan. Menurut para Ahli Hikmah, ayat At Thalaq 2 - 3 ini di kenal sebagai Ayat 1000 dinar karena itulah banyak yang mengamalkannya untuk kemajuan rejeki.

ayat 1000 dinar

Ayat 2 dan 3 dalam QS At Thalaq, yang dikenal sebagai ayat 1000 dinar ini, dalam mengamalkan haruslah diketahui lelaku dan tata caranya, bukan hanya membaca dan terus membacanya. Akan tetapi, terdapat cara bila mana Anda ingin mendapatkan faedahnya.

Banyak alasan mengapa banyak orang yang mengamalkan amalan ini, salah satu contoh adalah terbelit hutang, usaha yang bangkrut hingga di PHK dari pekerjaan. Walaupun demikian, tidak semua orang akan berhasil dalam mengamalkannya, untuk bisa berhasil dibutuhkan beberapa tekatan sebagai berikut:
  • Tekat yang kuat
  • Kemantapan hati
  • Kepasrahan kepada allah swt
  • Ketulusan dalam mengamalkan
  • Keyakinan yang mendalam
  • Dan selalu berusaha dan bekerja
Jangan pernah berfikiran yang muluk-muluk dalam mengamalkannya, harus di barengi dengan usaha Anda yang sungguh-sungguh dalam berusaha.

Bacaan dan Mengamalkan Ayat Seribu 1000 Dinar

Ini adalah bacaan yang harus Anda hafalkan sebelum mengamalkannya:

WAMAN YATTAQI ALLAAHA YAJ’AL LAHU MAKHRAJ AAN WAYARZUQHU MIN HAYTSU LAA YAHTASIBU WAMAN YATAWAKKAL ‘ALAA ALLAAHI FAHUWA HASBUHU INNA ALLAAHA BAALIGHU AMRIHI QAD JA’ALA ALLAAHU LIKULLI SYAY-IN QADRAAN

Setelah hafal, puasai senin-kemis jika Anda memiliki waktu luang. Lakukan sholat sunah hajat 2 rokat, lalu kirimkan Al Fatiha kepada Nabi Muhammad saw, 4 sahabat nabi, malaikat Jibril, orang tua dan diri sendiri, selanjutnya bacalah amalan tersebut sebanyak 15500 kali dalam 1 kali duduk, boleh minta bantuan orang lain namun jangan sampai putus dan menyambungnya lagi.

Perlu Anda ketahui, tidak usah muluk-muluk dalam mengamalkannya, terlebih tanpa berkerja akan mendapatkan harta tanpa di duga-duga, buang jauh pikiran seperti ini dalam mengamalkan amalan ini.
Sukmaning Aji Hanya orang biasa yang sekadar ingin berbagi pengetahuan seputaran ilmu kanuragan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel